Bikin Haru, Begini Sikap Jantan William Saat Melindungi Ayah dan Adiknya di 'Superman Is Back'
Instagram/samhammington
TV

Wiliam Hammington secara tidak terduga menunjukkan sikap jantan yang tak biasa dimiliki anak seusianya di 'Superman Is Back'. Ingin tahu seperti apa kejadian lengkapnya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Anak kecil kerap menunjukkan tingkah yang menggemaskan. Seperti yang dilakukan oleh William Hammington dalam episode "Superman Is Back" baru-baru ini. Pasalnya dia dengan sukarela menawarkan diri untuk menjadi pelindung bagi ayahnya Sam Hammington dan adiknya, Bentley.

Awalnya kedua anak laki-laki itu menerima pelajaran khusus di mana mereka harus belajar tentang berbakti dan sopan santun. Di salah satu pelajaran, Bentley menentang perintah gurunya dan mengacaukan pekerjaan. Alhasil, guru berkata bahwa dia akan menghukum Bentley.

Melihat hal ini, Bentley terlihat menangis. Di sisi lain, William juga ikut menangis melihat adiknya akan diberi hukuman oleh sang guru. Namun karena Bentley masih terlalu kecil, guru mengatakan bahwa Sam harus dihukum menggantikan putranya. Sam pun setuju dan mulai menggulung celananya untuk menerima hukuman. Namun Bentley kembali menangis karena tidak ingin ayahnya terluka.

Setelah itu guru kembali bertanya tentang siapa yang harus dihukum. Menanggapi hal ini, Bentley berkata bahwa kakaknya William yang harus menerima hukuman itu. Tak pelak, William pun tercengang dengan peristiwa yang tiba-tiba terjadi itu.


Guru mereka kembali bertanya apakah William akan menerima hukuman untuk adik dan ayahnya. Tanpa diduga, bocah kecil itu berdiri untuk menerima hukuman dengan sukarela. William mengangkat celananya sambil memandangi keluarganya. Dia bahkan berusaha tegar, berani dan tersenyum pada mereka sambil berkata bahwa dia akan menerima hukumannya.

Tindakan William ini tentu saja mengejutkan Sam, guru dan para staf yang lain karena belum ada balita yang rela berkorban demi orang lain seperti William. Tidak tega, Sam menyatakan bahwa dia akan mengambil hukuman untuk putranya. Guru yang sebenarnya tidak ingin menghukum, pura-pura memukul Sam. Alhasil, William segera bergegas ke Sam untuk meraih kakinya dan menangis karena tak ingin ayahnya terluka.

Setelah kejadian itu, Sam Hammington pergi ke acara radio dan mengakui bahwa dia terpesona dengan tindakan William. Dia sangat tersentuh sampai menangis, meskipun adegan itu akhirnya diedit oleh tim produksi.

"Itu tidak keluar di siaran, tapi aku juga banyak menangis. Begitu aku mendengar William berkata, 'Aku akan menerima hukuman sebagai gantinya', aku menangis. Ketika guru itu mencoba memukulku, William meraih kedua kakiku dan menangis. Seluruh adegan saat syuting penuh dengan lautan air mata," tutur Sam Hammington.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts