Foto Bareng Bupati Karawang, Annisa Pohan Jawab Dugaan Tertular Corona
Selebriti
Seleb vs Corona

Annisa Pohan diwakili manajernya, Nanda Persada, menjelaskan soal kondisi kesehatannya. Sebelumnya, Annisa sempat foto bareng dengan Bupati Karawang yang belakangan dinyatakan positif Corona.

WowKeren - Annisa Pohan sempat hadir mendampingi suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono, di Kongres V Partai Demokrat di JCC pada 15 Maret. Menantu, putra hingga Susilo Bambang Yudhoyono jadi sorotan setelah Bupati Karawang, Cellica Nurrachdiana, dinyatakan positif tertular virus Corona.

Usai Bupati Cellica dinyatakan positif, AHY dan SBY gercep melakukan rapid tes. Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat, Syarief Hasan, menegaskan kalau belum ada yang positif Covid-19.


"Sejauh ini belum ada yang positif (Covid-19)," ungkap Syarief pada Rabu (25/3). "Iya saya pikir juga kalau tidak salah mereka (AHY dan SBY) rapid test. Kan wajar semua orang pengin aman."

Ketua DPD Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD Jawa Barat, Irfan Suryanagara, juga mengungkap kalau AHY telah meminta agar para kader segera menjalani tes. "Kembali, kami meminta para kader untuk memeriksakan diri kesehatannya sesuai dengan arahan Ketum, terutama para kader yang sempat kontak langsung, maupun yang kebetulan berdekatan dengan Bu Cellica, baik dalam kegiatan Kongres V Partai Demokrat, maupun yang ikut sebagai peserta dalam Musda Hipmi Jabar, karena di Musda Hipmi itu diduga awalnya paparan. Mudah-mudah, seluruh masyarakat, khususnya para kader dalam kondisi sehat," seru Irfan.

Annisa juga sempat foto bareng Bupati Cellica di acara yang sama. Momen foto keduanya itu membuat fans mengkhawatirkan kondisi Annisa.

Menanggapi hal itu, manajer Nanda Persada ikut angkat bicara. Sejauh ini, Annisa baik-baik saja dan sehat walafiat. Namun Nanda mengaku tak tahu apakah Annisa sudah menjalani tes atau belum.

"Baik-baik, sehat," tegas Nanda pada detikHot, Kamis, 26 Maret. "Wah nggak nanya sampai ke sana sih. Tapi saya masih komunikasi kok. Saya tanya sehat? 'Sehat Alhamdulillah' dia bilang."

Secara psikologis Annisa juga dinilai tetap tenang. Karena itu, Nanda tetap optimis dengan kesehatan Annisa.

"Nggak (khawatir) sih pas ngobrol. Kalau khawatir semua orang lagi khawatir lah sekarang pastinya haha. Saya percaya sih dia menjaga kesehatannya. Insyaallah aman dan sehat, mohon doanya saja," kata Nanda.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts