Kado Pahit Ultah Bunga Zainal, Rumah Produksi Suami Ditutup Imbas Wabah Corona
Instagram/bungazainal05
Selebriti
Seleb vs Corona

Meski sempat merasakan gejala mirip, Bunga Zainal negatif virus Corona. Namun sayang, rumah produksi sang suami kini terpaksa tutup karena wabah virus Corona.

WowKeren - Baru-baru ini nama Bunga Zainal kembali diperbincangkan. Beberapa waktu lalu, Bunga mengakui jika suhu tubuhnya tidak sehat dengan gejala flu, batuk dan sesak napas. Kondisi ini cukup mengkhawatirkan dengan maraknya wabah virus Corona (COVID-19).

Dalam waktu singkat Bunga memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit. Dokter pun tidak mengizinkannya untuk keluar dari rumah sakit.


"Beberapa hari lalu sempat jatuh sakit juga, jadi aku flu sedikit batuk dan sesak napas. Panas dan aku agak demam," ungkap Bunga belum lama ini. "Jadi lapangan minta ku cek dulu dengan senang hati lapangan kasih waktu aku untuk cek. Dokterku langsung bilang enggak boleh keluar dari rumah sakit, kecuali sudah keluar hasil tes."

Syukur, hasil tes menunjukkan bahwa Bunga negatif terinfeksi virus Corona. Tidak mau kecolongan, istri Sukhdev Singh ini akhirnya memproteksi dirinya.

"Alhamdulillah hasil tes darah aku baik, hasil tes rontgen aku baik, cuma memang aku kecapean saja karena scene aku cukup berat," terang Bunga. "Aku sampai bawa semprotan anti nyamuk, semprotan anti kuman, hand sanitizer aku bawa sendiri, masker aku bawa sendiri, vitamin-vitamin semua aku bawa sendiri lengkap."

Meski Bunga dinyatakan negatif virus Corona, ia masih tidak bisa bernapas lega. Pasalnya, rumah produksi sang suami kini terpaksa tutup karena wabah virus Corona. hal ini disampaikan langsung oleh Bunga lewat akun Instagram miliknya.

"Semoga keadaan ini lebih baik Dan Kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa..." tulis Bunga. "Kerena masa lockdown dan semua di wajibkan bekerja dari rumah maka kantor @screenmediafilms.id pun close untuk sementara Dan aku numpang foto 🤣✌️"

Bunga Zainal Terima Kado Pahit

Instagram

Penutupan rumah produksi sang suami pun menjadi kado pahit bagi Bunga. seperti diketahui, mantan kekasih Raffi Ahmad ini baru saja merayakan ulang tahun ke-33 tahun pada 23 Maret lalu.

Tidak sampai di situ, Bunga rupanya juga tidak mendapatkan kado dari sang suami. Curahan hati Bunga ini disampaikannya lewat unggahan Insta Story miliknya.

"Jadi kata suami aku, baby bagus deh, pas ulang tahun kamu kondisinya lockdown," cerita Bunga menirukan ucapan suaminya. "Jadi kantong aku enggak keluar duit buat beli kado, nyebelin!"

Meski sebal, Bunga agaknya tetap bahagia di hari lahirnya. Pasalnya, ia merayakan ulang tahunnya bersama keluarga tercinta.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts