Sempat Keliling ke Daerah Terinfeksi Corona, Kirana Larasati Lakukan Rapid Test
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Kirana Larasati melakukan rapid test di sebuah klinik usai dirinya melakukan perjalanan ke beberapa daerah sampai ke luar negeri. Meski tak ada gejala sakit, ia tetap memutuskan untuk melakukan tes guna pencegahan.

WowKeren - Kirana Larasati adalah salah satu artis yang senang pelesiran ke berbagai daerah baik di Indonesia maupun luar negeri. Artis kelahiran 29 Agustus 1987 ini memang memiliki hobi traveling seperti kebanyakan selebritis Tanah Air lainnya. Bahkan Kirana bisa menghabiskan waktu lama untuk mengunjungi beberapa tempat yang memang sudah menjadi incarannya.

Melihat kondisi dunia yang kini sedang dilanda wabah Corona, tentu hobi traveling Kirana Larasati agak sedikit terganggu. Meski masih bisa pergi ke luar negeri, namun ia tetap merasa khawatir dengan kondisinya pasca melakukan liburan. Untuk mengecek kondisinya, Kirana pun menyempatkan diri untuk melakukan rapid test.


Hal ini dilakukan Kirana sebagai bentuk pencegahan virus Corona. Ia tentu tak ingin membawa dampak buruk untuk orang-orang terdekatnya. Selain itu, kebijakan melakukan tes ini memang sudah menjadi kewajiban bagi warga negara yang habis melakukan pelesiran ke luar negeri atau ke daerah-daerah yang terjangkit virus.

Artis yang juga anggota DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI melakukan rapid test dengan Klinik Kesehatan DPD DKI. Dilihat dalam Instagram Story pribadinya, Kirana memperlihatkan ketika diambil darah. Kemudian, sample darahnya dimasukan ke dalam alat rapid test.

Sempat Keliling ke Daerah Terinfeksi Corona, Kirana Larasati Lakukan Rapid Test

Instagram Story

Bukan tanpa alasan Kirana Larasati boleh melakukan rapid test. Ibu satu anak itu boleh melakukan rapid test karena masuk dalam kriteria. "Test karena 2 bulan terakhir saya melakukan perjalanan ke beberapa daerah di Indonesia juga ke Australia," jelas Kirana Larasati dilihat, Kamis (26/3).

Tak ada yang perlu dikhawatirkan, rupanya hasil tes Kirana adalah negatif. Ia memperlihatkan garis merah pada alat rapid test menunjukkan pada huruf C yang berarti hasilnya negatif. Kirana pun tak lupa mengucap syukur karena ia masih terhindar dari virus berbahaya ini.

Namun, Kirana tetap mengingatkan bagi seluruh masyarakat untuk terus waspada. Karena siapa pun bisa saja terjangkit oleh virus ini. "Alhamdulillah so far blm pernah terinfeksi covid-19. Namun bukan berarti tidak akan kena. Tetap waspada," tulisnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts