Ganindra Bimo Beri Janji Super Romantis Ini Untuk Andrea Dian yang Terinfeksi Covid-19
Instagram/andreadianbimo
Selebriti
Seleb vs Corona

Ganindra Bimo memajang foto pemotretan bersama Andrea Dian dalam postingan Instagram terbaru. Ia pun menulis ungkapan cinta sebagai penyemangat untuk sang istri yang kini diisolasi karena corona.

WowKeren - Hingga saat ini Andrea Dian masih menjalani perawatan dan diisolasi di rumah sakit, sejak terbukti positif terjangkit vius corona alias COVID-19. Andrea pun tidak boleh dijenguk oleh siapapun selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya, suami Andrea, Ganindra Bimo sempat mengunggah postingan yang memperlihatkan sedang video call dengan sang istri. Ia pun tak lupa menulis pesan cinta serta sebuah ayat dari Al-Kitab untuk menguatkan Andrea.


Kali ini dalam unggahan pada Kamis (26/3), Bimo memajang foto pemotretan bersama Andrea. Dalam foto lawas tersebut, Bimo terlihat mendekap erat sang istri. Bersama dengan postingan tersebut, Bimo mengucapkan janji pada wanita yang dinikahinya pada 11 Mei 2013 tersebut.

"Aku tidak bisa menjanjikanmu hari-hari yang mudah, tapi aku berjanji kita akan melalui hal ini sama- sama. Aku akan selalu mendukungnya, seperti menara raksasamu," tulis Bimo dalam bahasa Inggris. "Kamu inspirasiku, kamu ketenanganku, kamu adalah definisiku soal kesempurnaan, kamu segalanya bagiku. Yang perlu kamu tahu, hatiku akan selalu ada dimanapun kamu berada."

Bimo Andrea

Instagram

Postingan Bimo tersebut langsung ramai dikomentari para rekan artis. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan agarAndrea segera pulih dan berkumpul dengan Bimo.

"Get well soon," tulis Rio Motret. "Semangattt bro @ganindrabimo, Thank you inspiring @andreadianbimo with your spirit, get well soon, badai segera berlalu," sambung Denny Sumargo. "Semangat ya kaliannnnn! Peluk virtual," seru Lolita Agustine. "Didoakan kalian segera bersatu. Tuhan beserta kalian @ganindrabimo @andreadianbimo aku doakan selalu..kubawa nama kalian dalam doa," seru Didiet Maulana.

Sementara itu, meski positif corona, Andrea tetap menggalang dana dan mengajak donasi demi membantu pasien covid-19 lain. Ia sempat menceritakan bahwa banyak pasien yang positif terjangkit corona namun tak seberuntung dirinya. Andrea pun ingin membantu pasien lain serta para tenaga medis yang kewalahan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts