Ogah Bohongi Fans, Kejujuran Baekhyun Ini Bikin EXO-L Tersentuh
Selebriti

Baru-baru ini Baekhyun EXO mengejutkan penggemar dengan memposting di Weibo pada 24 Maret. Para penggemar tersentuh melihat kejujuran dalam postingannya berikut ini.

WowKeren - Baekhyun EXO mengejutkan penggemar dengan memposting di Weibo pada 24 Maret. Faktanya memang sudah lama sejak terakhir kali idol kelahiran 1992 itu membagikan postingan baru di akun Weibo-nya.

Baekhyun mengunggah selfie baru dan menulis, "Hai! Halo!!!"


Beberapa saat kemudian, Baekhyun menulis dalam bahasa Mandarin dan berkata, "Benarkah? (menyertakan emoji menangis) Aku minta maaf karena aku menggunakan penerjemah."

Ternyata Baekhyun berusaha mengatakan bahwa ia telah menemukan kata sandi Weibo-nya dengan bahasa Mandarin. Namun karena tidak begitu mengerti, bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu menggunakan penerjemah.

Ogah Bohongi Fans, Kejujuran Baekhyun Ini Bikin EXO-L Tersentuh

Source: KStarLive

Banyak penggemar Tiongkok menganggap ini menggemaskan. Baekhyun bisa saja tetap diam tentang menggunakan penerjemah tapi ia memutuskan untuk hanya jujur dengan penggemar.

"Dia terlihat sangat lucu mengakui apa yang dia lakukan," komentar penggemar. "Baekhyun hanyalah seorang anak laki-laki yang jujur," tambah penggemar lain. "Betapa lucunya idola kesayanganku," sahut yang lain. "Baekhyun tidak ingin berbohong pada penggemarnya bahkan secara tidak langsung. Dia benar-benar menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Baekhyun belum lama ini mengisi soundtrack drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Ia menyumbangkan suaranya dalam lagu berjudul "My Love" yang dirilis 7 Januari lalu.

Baru-baru ini Baekhyun mengunggah foto ruang rekaman dengan mic serta berbagai peralatan rekaman lainnya. Gara-gara foto unggahan dan twit Baekhyun ini, fans menduga kalau dirinya sedang rekaman album solo baru. Apalagi sebelumnya idol yang memulai kariernya pada 2012 itu pernah mengatakan kalau album solo keduanya akan dirilis pada 2020.

Baekhyun resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertama berjudul "City Lights" pada 10 Juli lalu. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut pernah mengisi soundtrack drama serta merilis beberapa single melalui proyek SM STATION. Kita tunggu saja kabar baik darinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts