Jimin BTS Buka-Bukaan Soal Pertengkaran Sengitnya dengan V Karena Pangsit
Selebriti

Sebelumnya V telah menjelaskan secara singkat tentang 'insiden pangsit' dalam lagu 'Friends'. Kali ini Jimin menjelaskan secara rinci tentang pertengkarannya dengan V tersebut.

WowKeren - Jimin BTS mengadakan siaran V Live untuk menghabiskan waktu bersama penggemar. Ia memberikan kabar terbaru tentang apa yang dilakukannya belakangan ini.

Selama siaran, Jimin berbicara tentang musik, pemikirannya tentang situasi saat ini di dunia sehubungan dengan wabah COVID-19, serta menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penggemar. Member BTS (Bangtan Boys) itu juga mengungkapkan kisah di balik tentang bagaimana lagu "Friends" dibuat.

Sesuai dengan judulnya, "Friends" menunjukkan persahabatan khusus Jimin dan V yang menjadi lebih kuat selama 7 tahun yang mereka lalui bersama. Jimin berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.

Lirik lagu "Friends" merujuk pada kejadian-kejadian seru selama persahabatan V dan Jimin. Salah satu lirik menyinggung tentang "insiden pangsit" yang membuat penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi sehingga Jimin menyebutnya sebagai "film komedi".

Sebelumnya V telah menjelaskan secara singkat apa yang terjadi dengan "insiden pangsit" segera setelah "Friends" dirilis sebagai bagian dari album baru mereka "Map of the Soul: 7". Kali ini Jimin menjelaskan secara rinci tentang pertengkarannya dengan V yang disebabkan oleh pangsit tersebut.

Source: Twitter

Jimin berkata, "Itu adalah 'mari kita makan sekarang!' dan 'tidak, jangan, mari kita makan nanti!' dan kami bertengkar tentang itu. 'Karena kita datang untuk berlatih, mari kita lakukan itu dan makan setelah kita selesai', 'tidak, aku lapar sekarang, jadi mari kita makan dan berlatih nanti.'"


Saat itu, Jimin rupanya melarang V makan pangsit lebih dulu karena mereka akan berlatih. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu menolak karena sudah terlalu lapar. Akhirnya terjadilah perdebatan berujung pertengkaran.

Jimin melanjutkan, "Ini benar-benar bukan sesuatu yang istimewa. Makan dan kemudian berlatih atau berlatih dan kemudian makan, keduanya adalah pilihan yang masuk akal tapi kenapa kita berdua harus berdebat begitu sengit tentang itu."

"Tapi jujur, itu karena Taehyung benar-benar lapar. Tapi pada akhirnya, kami bertengkar dan karena kami bertengkar, para hyung menyuruh kami, 'Kalian keluar dan bertengkar di luar!' Jadi kami keluar dari ruang latihan dan bertengkar di luar."

"Kami terus mengulangi argumen yang sama. 'Tidak, tapi apa yang aku katakan, jika kau melakukan ini, kita tidak akan bertengkar seperti ini!' dan, 'Bukan itu, apa yang kau katakan benar-benar jahat,' dan kami terus melakukannya terus-menerus."

"Para hyung kemudian membuat kami masuk dan kami semua duduk melingkar dan mulai membicarakannya lagi, dan jujur itu tidak begitu penting, tapi kami sangat marah satu sama lain, pada akhirnya para hyung harus membuat kami menyadari bahwa ini adalah benar-benar bukan hal yang besar dan istimewa sampai-sampai kami harus bertengkar tentang itu."

"Tapi jujur, aku tidak mengerti, aku bahkan minum (alkohol) karena ini. Sepertinya 4 atau 5 tahun lalu. Jadi aku bertemu dengan Taehyung setelah itu dan kami berbicara lagi dan berbaikan. Itu adalah akhirnya."

"Keseluruhan cerita ini memakan waktu sekitar 4-5 jam jika diceritakan dari awal hingga akhir. Itu sebabnya insiden pangsit, bagi kami, adalah insiden yang cukup lucu. Itu sangat lucu. Tapi pada saat itu sangat penting. Untuk Taehyung dan aku, itu sangat penting."

Wah, persahabatan V dan Jimin benar-benar menggemaskan ya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts