Tingkah Kocak Tora Sudiro Kala Hobi Motoran Terhambat Gara-Gara Covid-19, Pamer Pose Santuy Ini
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti
Seleb vs Corona

Tora Sudiro selama ini dikenal dengan hobi motornya. Namun karena wabah virus corona, hobinya tersebut menjadi terganggu yang alhasil begini cara Tora mengobati kegemarannya tersebut.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Pemerintah telah mengimbau masyarakat Indonesia untuk karantina di rumah demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Imbauan tersebut dilakukan oleh aktor Tora Sudiro. Lewat postingan Instagram pada Kamis (26/3), Tora memposting kegiatannya selama berada di rumah. Ia berada di bath-up tanpa melihat ke arah kamera namun mengenakan helm teropong.


Bersama dengan unggahan tersebut, suami dari Mieke Amalia tersebut mengeluhkan hobi naik motornya yang terhambat karena wabah virus corona. Alhasil, Tora pun mengaku hanya bisa membayangkan dirinya kini naik motor.

Ia pun mengaku mengutamakan keselamatan saat naik motor meski hanya menghayal. Hal itulah yang menjadi alasannya untuk mengenakan helm saat berada di bath up.

"Pengen motoran tapi kok ya kondisi kayak gini.... , mau cuek tapi kok kayaknya ngga peka ama keadaan.. Mending gw ngayal aja dah.." tulis Tora. "Tapi ngayal juga safety first dong... Untung gw ada helm kluaran @jpxhelmet spesial made for PREDIKSI jayajayajaya... ngayalpun jadi tenang."

Sementara itu, wabah virus corona di Indonesia makin berkembang pesat. Per Kamis (26/3), jumlah kasus positif corona mencapai 893 pasien dengan 78 kasus meninggal dunia dan 35 pasien dinyatakan sembuh.

Tingkat kematian akibat COVID-19 di Indonesia memang menjadi perhatian banyak orang, tak hanya secara nasional tetapi juga internasional. Tingkat kematian ini begitu tinggi, dengan beberapa diantaranya dialami oleh tenaga medis yang semestinya menjadi garda terdepan dalam mengentaskan masalah wabah virus Corona.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts