Sidang Cerai Limbad Ditunda Karena Wabah Corona, Istri Muda Kecewa Berat
Instagram
Selebriti

Sidang perceraian Limbad dan Benazir bukan kali ini saja ditunda. Sebelumnya, sidang pada 4 Maret 2020 lalu juga batal digelar karena majelis hakim yang berhalangan hadir.

WowKeren - Pada tahun 2012, Limbad dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan wanita bernama Benazir Endang. Istri Limbad, Indrawati, seketika murka.

Sejak awal Susi tidak mengizinkan Limbad berpoligami. Namun sang suami bersikeras menikahi Benazir.


Anak-anak Susi pun diduga menyerang Benazir. Merasa tidak tahan, Benazir pun akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigrakasa, Tangerang, pada 13 Januari 2020.

Sidang cerai antara Limbad dan Benazir seharusnya digelar pada Kamis (26/2). Namun sidang terpaksa ditunda lantaran Pengadilan Agama Tigrakasa ditutup hingga 1 April 2020 karena pandemi virus Corona atau COVID-19.

"Iya (sidang ditunda). Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona," ungkap Hardiansyah selaku kuasa hukum Benazir. "Sidang diundur sampai 9 April 2020."

Penundaan sidang ini pun membuat pihak Benazir merasa kecewa berat. Pasalnya, ia sudah ingin menginginkan perpisahannya dengan Limbad.

"Pastinya kami sangat kecewa.," lanjut Hardiansyah. "Tapi kami tidak bisa berbuat banyak karena keadaan saat ini memang demikian adanya."

"Apalagi agenda sidang masih pada tahap mendengarkan keterangan saksi, jadi tidak bisa dilakukan secara online," tambah Hardiansyah. "Ya mau tidak mau harus sabar menunggu sampai 9 April nanti."

Sidang perceraian Limbad dan Benazir bukan kali ini saja ditunda. Sebelumnya, sidang pada 4 Maret 2020 lalu juga batal digelar. Pembatalan sidang itu karena majelis hakim yang berhalangan hadir.

"Iya ditunda, karena ketiga hakim lagi ada diklat, jadi berkas dilimpahkan pada hakim yang baru," terang Hardiansyah beberapa waktu lalu. "Hakim yang baru tidak berani untuk melanjutkan persidangan."

Sebelum menikah, Benazir ternyata sangat mengidolakan Limbad. Fakta tersebut pernah diungkap oleh Hardiansyah. Ia menceritakan bagaimana awal mula kisah cinta Benazir dan Limbad.

"Awalnya pertemuan itu terjadi begitu saja, di bandara antara fans sama idolanya, klien saya ngefans sama Limbad," ungkap Hardiansyah. "Ketemu dan tiba-tiba seiring berjalannya waktu muncul rasa suka. Klien kami enggak tahu awalnya kalau dia (Limbad) sudah menikah."

Semakin mengenal, Limbad memberanikan diri melamar Benazir. Benazir pun menerimanya. Namun lambat laun Benazir mengetahui jika Limbad telah beristri. Meski tahu, Benazir tetap bersedia menjadi istri kedua.

"Seiring waktu berjalan layaknya sebagaimana hubungan percintaan," tambah Hardiansyah. "Setelah itu master Limbad melamar."

Kisah manis tidak terduga itu kini berujung tragis. Bahkan Benizar sempat dianggap netter sebagai pengibul alias pembohong. Imej sebagai pelakor pun ramai dibicarakan.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts