Joy Red Velvet Tebar Foto di Balik Layar Pemotretan, Bodi Sempurna Bikin Iri
Selebriti

Segera setelah foto-foto majalah dirilis, Joy membagikan serangkaian foto di belakang layar melalui Instagram. Selain visual, penggemar menyoroti bentuk tubuh sempurna Joy.

WowKeren - Joy Red Velvet bekerja sama dengan GQ Korea untuk pemotretan memukau dan juga wawancara. Pemotretan dan wawancara lengkap Joy tersedia di edisi April dari majalah mode tersebut.

Pada 24 Maret, GQ Korea berbagi foto dari pemotretan mereka dengan Joy. Dalam pemotretan, idol besutan SM Entertainment itu memamerkan pesonanya yang seksi mengenakan pakaian berkonsep kepercayadirian serta blak-blakan. Kombinasi konsep yang mampu dicerna secara sempurna oleh Joy.

Segera setelah foto-foto majalah dirilis, Joy membagikan serangkaian foto di belakang layar melalui Instagram. Ia sekali lagi membuktikan bahwa kecantikannya tidak diciptakan oleh efek khusus. Joy membuat para penggemarnya terpesona dengan visualnya yang tak tertandingi.

Joy Red Velvet Tebar Foto di Balik Layar Pemotretan 1

Source: KStarLive

Joy Red Velvet Tebar Foto di Balik Layar Pemotretan 2

Source: KStarLive


Joy Red Velvet Tebar Foto di Balik Layar Pemotretan 3

Source: KStarLive

Bukan hanya visualnya saja, penggemar juga menyoroti bentuk tubuh Joy. Banyak yang mengaku takjub sekaligus iri dengan bodi langsing dan tinggi pemilik nama Park Sooyoung itu.

"Joy jelas dilahirkan untuk menjadi idol. Dia memiliki visual dan bodi sempurna," komentar netizen. "Aku iri dengan bodi langsing dan tinggi Joy. Benar-benar idaman," tambah netizen lain. "Lihat bodi sempurnanya. Wow!" sahut yang lain. "Cantik dan sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, Joy baru-baru ini menghadiri acara Michael Kors untuk New York Fashion Week. Ini menandai debut Fashion Week Joy dan ia terlihat sangat bahagia selama berada di acara tersebut.

Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di konser Red Velvet di Jepang beberapa waktu lalu. Untungnya Wendy telah dipulangkan dari rumah sakit dan hanya akan menerima rawat jalan hingga kondisinya pulih.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts