Aksi Jungkook BTS Buka Baju Gegerkan Fans, Bodi Berotot Auto Disorot
Selebriti

Menyusul episode terbaru, klip di belakang layar 'Run BTS!' dirilis pada 26 Maret. Aksi Jungkook membuka hanbok modern yang ia kenakan sukses menggegerkan penggemar.

WowKeren - Jungkook sukses menggegerkan penggemar sedunia dengan aksinya membuka baju baru-baru ini. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu membuat banyak cewek jantungan karena tak siap melihat apa yang ia suguhkan di balik bajunya.

Seperti diketahui, BTS merilis episode terbaru "Run BTS!" pada 24 Maret. Selain bermain game seru dan kocak berkonsep pesta piyama, para member membagikan TMI mereka melalui kuis.


Menyusul episode terbaru, klip di belakang layar "Run BTS!" dirilis pada 26 Maret. Salah satu potongan klip menampilkan aksi Jungkook membuka atasan hanbok modern yang ia kenakan sebagai piyama.

Source: Twitter

Klip Jungkook membuka baju hanya beberapa detik. Ditambah lagi penyanyi kelahiran 1997 itu membelakangi kamera dan berada paling ujung. Namun momen super singkat ini sukses membuat ARMY sedunia geger.

Penggemar secara khusus menyoroti punggung berotot Jungkook. Meski paling muda, Jungkook diketahui memiliki tubuh bagus hasil dari rajin berolahraga. Terkadang ini cukup membuat penggemar heran karena wajahnya terlalu imut untuk tubuh kekarnya.

Aksi Jungkook BTS Buka Baju Gegerkan Fans, Bodi Berotot Auto Disorot

Source: Twitter

"Jungkook tolong aku tidak siap," komentar penggemar. "Bayi kita benar-benar sudah dewasa. Lihat punggungnya yang berotot," tambah penggemar lain. "Aku nyaris jantungan begitu melihat Jungkook membuka bajunya," sahut yang lain. "Rasanya baru kemarin aku melihat Jungkook lulus SMA dan sekarang lihat tubuhnya penuh otot. Dia telah menjadi lelaki seutuhnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

Baru-baru ini BTS mengunggah pesan video baru untuk mendukung perang melawan COVID-19 melalui saluran YouTube BangtanTV. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bersama untuk menunjukkan dukungan untuk para tenaga medis yang berjuang melawan COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts