Sosok Manusia L Muncul di Depan Shin Ye Eun, Rating 'Meow the Secret Boy' Jeblok
TV

Episode terbaru 'Meow The Secret Boy' ini pun langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak yang gemas sekaligus menginginkan punya kucing seperti L Infinite.

WowKeren - "Meow The Secret Boy" menayangkan episode terbaru pada Kamis (26/3). Pada episode kedua itu, si kucing Hong Jo (L Infinite) akhirnya menunjukkan sosoknya sebagai manusia pada Kim Sol Ah (Shin Ye Eun).

"Meow the Secret Boy" sendiri menceritakan tentang Kim Sol Ah, cewek di pertengahan usia 20 tahunan yang bekerja dalam sebuah perusahaan desain grafis. Ia memutuskan untuk merawat sementara kucing Hong Jo.


Dalam cuplikan episode terbaru itu, Kim Sol Ah tampak terjatuh dari tangga. Namun tubuhnya tidak membentur lantai karena Hong Jo yang berubah menjadi manusia dengan sigap menangkapnya.

Episode terbaru "Meow The Secret Boy" ini pun langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak yang gemas pada Hong Jo sekaligus menginginkan punya kucing yang bisa berubah menjadi manusia.

"Jd pengen punya kucing ganteng kayak gini...wkwkwkwk," tulis seorang fans. "Gemesh bgt lama2 mukanya segemes kucing yaa," sambung lainnya. "Bang duh gantengnya ngga kuatt," sahut fans lain. "Ya mmf tp ini lucu bgt ya tlong yallah segemes itu," pungkas fans lainnya.

Antusiasme fans Indonesia sendiri ternyata tidak sejalan dengan respon penonton. Pasalnya rating "Meow The Secret Boy" menjadi semakin jeblok dengan perolehan angka 1,6 persen dan 1,8 persen.

Penurunan rating juga dirasakan oleh drama TV publik lainnya yakni "Find Me in Your Memory" yang ditayangkan MBC. Drama yang dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Moon Ga Young itu meraih 3,3 persen dan 3,5 persen.

Sementara itu, "Meow The Secret Boy" dan drama penghuni slot Rabu - Kamis malam lainnya bakal kembali menghadirkan episode terbaru pada 1 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts