Siapkan 'Kotak Bosan' Untuk Anak Untuk Jaga-jaga Saat Anak Rewel
SerbaSerbi

Bekerja di rumah bisa menjadi pengalaman yang fantastis, dan penuh peluang untuk menjadi lebih produktif dan melakukan pekerjaan terbaik kalian. Namun, ketika harus bekerja bersama anak, hal ini bisa menjadi tantangan.

WowKeren - Kotak kebosanan bisa menjadi penyelamat pada hari-hari ketika kalian benar-benar harus menyelesaikan tugas dan setiap strategi lain untuk menjaga anak-anak sibuk telah gagal. Sederhananya, kotak kebosanan adalah kotak kerajinan atau kegiatan yang membantu mengarahkan anak-anak untuk bermain dengan cara tertentu atau membuat proyek tertentu.

Ada banyak cara untuk membuat kotak kebosanan. Misalnya, kotak kebosanan kerajinan mungkin berisi item kerjinan tangan. Kalian bisa mengisinya dengan kertas lipat, pom pom, lem, gunting mainan yang tidak bisa melukai mereka, glitter, stiker, sedotan dan lainnya. Selain itu, kotak kebosanan ini juga bisa berisi beberapa mainan khusus.

Beberapa orang tua biasanya memiliki kotak mainan dan buku khusus yang hanya keluar selama waktu bermain yang tenang. Untuk jam ini saja, anak-anak bisa bermain dengan mainan khusus ini, dan ketersediaan terbatas membuat mereka segar dan menarik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru