Lee Min Ho dan Kim Go Eun Dipuji Sebagai Pakar Romansa di 'The King: Eternal Monarch'
TV

'The King: Eternal Monarch' merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Drama ini dijadwalkan tayang pada kisaran April mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" kini sedang gencar-gencarnya berpromosi. Kini setelah lama dinanti, tim produksi akhirnya merilis foto adegan antara pasangan utama Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

"The King: Eternal Monarch" merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) mencoba menutup pintu antara dua dunia. Ia dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) bekerja sama untuk melindungi kehidupan orang-orang.

Foto adegan itu menampilkan momen menjelang Lee Gon berlari menuju Jung Tae Eul dan memeluk wanita tersebut pada pertemuan pertama mereka. Lee Gon mendadak muncul di tengah kota dengan kuda putihnya sukses mengejutkan semua orang.

Lee Gon pun menatap Jung Tae Eul dengan tatapan intens penuh kerinduan sebelum akhirnya memeluknya. Mengiringi foto adegan ini, perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures memberikan pujian pada akting Lee Min Ho dan Kim Go Eun.


Lee Min Ho dan Kim Go Eun Dipuji Sebagai Pakar Romansa di \'The King: Eternal Monarch\'

Source: SBS

"Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah pakar (drama) romansa. Mereka mampu menyampaikan begitu banyak emosi dan kata-kata hanya melalui tatapan mata," ungkap pihak Hwa&Dam Pictures.

"Silakan menantikan potensi luar biasa dari Lee Min Ho dan Kim Go Eun, yang merupakan pasangan pemain utama pertama yang bekerja dengan penulis Kim Eun Sook untuk kedua kalinya," pungkas pihak Hwa&Dam Pictures.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam pada kisaran April mendatang. Drama SBS ini memang cukup dinantikan mengingat naskahnya digarap oleh Kim Eun Sook pembuat "DOTS", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts