Feby Febiola Buka Endorse Gratis Di Instagramnya, Begini Ketentuannya
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola mengumumkan bahwa ia membuka jasa endorse di Instagramnya tanpa dipungut biaya. Namun ia memiliki ketentuan khusus soal usaha yang bisa diiklankan di Instagramnya.

WowKeren - Baru-baru ini Feby Febiola berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, sosoknya yang menjadi artis Tanah Air ini tiba-tiba saja mengabarkan soal endorse gratis di Instagramnya.

Feby menerangkan bahwa setiap orang yang memiliki usaha bisa mengirimkn pesan lewat DM untuk mengiklankan produk kepadanya dan akan ia unggah di Instagram Story miliknya. Menariknya lagi, ia tidak mematok bahkan memungut biaya sepersen pun.


"Buat temen-temen yang mau usaha online-nya dipromosiin lewat IG Story-ku..DM ya, GRATIS #Bersamakitahadapisemua," demikian tulis Feby sebagai foto postingannya. Mengiringi unggahannya, Feby juga menerangkan bahwa endorse gratis tersebut diperuntukkan pada pemilik usaha menengah ke bawah.

Feby bahkan kembali menegaskan soal endorse di Instagramnya benar-benar tidak akan dipungut biaya alias gratis. "Khusus buat teman teman yg punya usaha kecil ya.. Gratis? Iya beneran gratis..tinggal DM aja fotonya..ga usah nanya panjang2 karena aku suka pusing baca DM kepanjangan. God bless you," tambah Feby mengiringi unggahannya.

Feby Febiola Gratiskan Endorse Di Instagramnya

Instagram

Tak ayal, postingan perempuan berusia 41 tahun ini langsung mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku salut dan bangga dengan sikap Feby yang mau meringankan para pengusaha kecil untuk mempromosikan produknya.

"Mba feby baik hati mau membantu.... Tuhan Yesus Berkati mba," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Aduhhh pengennn..tp blm pnya usahanya.. semoga berkah rejekimu," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts