Seo Ji Hye dan Song Seung Heon Cs Serius di Sesi Baca Naskah 'Shall We Eat Dinner Together?'
TV

Drama MBC 'Shall We Eat Dinner Together?' menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang lelah pada romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan.

WowKeren - "Shall We Eat Dinner Together?" belum lama ini merilis sesi baca naskah yang dihadiri oleh Song Seung Heon, Seo Ji Hye, Lee Ji Hoon dan Naeun A Pink sebagai pemain utama. Adapula Ye Ji Won, Park Ho San, Go Kyu Pil, Lee Hyun Jin, Kim Seo Kyung, Oh Hye Won, Ahn Tae Hwan, Jeon Guk Hyang dan Yoon Bok In sebagai pemain pendukung.

"Shall We Eat Dinner Together?" sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang lelah pada romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan kemampuan merasakan emosi dan mulai menemukan cinta di atas makanan.

Saat sesi baca naskah, sutradara "Shall We Eat Dinner Together?" yang bernama Go Jae Hyun berkata, "Aku bersyukur bahwa para aktor hebat berpartisipasi dalam drama ini. Mari kita lakukan yang terbaik agar kita bisa selamat sampai akhir syuting."

Song Seung Heon bakal memerankan Kim Hae Kyung, seorang psikiater yang cerdas dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan memperhatikan mereka makan. Selama sesi baca naskah, ia mengekspresikan karakternya dengan emosi yang tenang namun gelisah. Dia juga menggambarkan sikap lembut Kim Hae Kyung pada pasiennya tetapi dingin pada semua orang.


Seo Ji Hye dan Song Seung Heon Cs Serius di Sesi Baca Naskah \'Shall We Eat Dinner Together?\'

Source: MBC

Seo Ji Hye mengambil peran sebagai PD web channel 2N BOX bernama Woo Do Hee, cewek aneh dan cerdas yang populer di kalangan teman-temannya. Saat membaca dialognya, dia menyelami karakternya dan menyinkronkan 100 persen dengannya. Ia memikat para pemain dan kru karena mengekspresikan dengan baik karakter yang memiliki berbagai perubahan emosional.

Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Jung Jae Hyuk, jurnalis media freelancer yang mengenal Woo Do Hee sejak masa kuliah. Sedangkan Naeun memerankan karakter Jin No Eul, bintang media sosial populer dan pelatih kebugaran yang juga mantan pacar Kim Hae Kyung.

Sementara itu, "Shall We Eat Dinner Together?" dipersiapkan sebagai pengganti "365: Repeat The Year" di slot Senin - Selasa malam. Drama MBC ini dijadwalkan tayang kisaran Mei mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel