'Hospital Playlist' Cetak Rekor Rating Sepanjang Tayang, Fans Kecewa Gara-Gara Ini
TV

'Hospital Playlist' juga menduduki posisi pertama dari semua channel (termasuk TV publik) untuk penayangan Kamis malam. Hingga kini drama tvN itu baru menghadirkan 3 episode.

WowKeren - "Hospital Playlist" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (26/3). Drama yang tayang di tvN ini masih menampilkan keseruan geng persahabatan pada dokter di rumah sakit sekaligus bumbu-bumbu pertikaian.

Episode terbaru "Hospital Playlist" sendiri sukses mencetak rekor tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok itu meraup 8,6 persen dan menembus titik rating tertinggi mencapai 10 persen.


"Hospital Playlist" juga menduduki posisi pertama dari semua channel (termasuk TV publik) untuk penayangan Kamis malam. Untuk penonton pada demografi usia 20 sampai 49 tahun, drama ini mencatat rating rata-rata sebesar 6,9 persen dan titik tertinggi 7,9 persen.

Di malam yang sama dengan "Hospital Playlist", "Memorist" yang juga tayang di tvN mencatat rating 3,3 persen. Lalu drama "Find Me in Your Memory" MBC meraih 3,3 persen dan 3,5 persen. Sedangkan "Meow The Secret Boy" meraih 1,6 persen dan 1,8 persen.

Episode terbaru "Hospital Playlist" ini pun langsung banjir komentar fans Indonesia. Namun banyak yang merasa sebal karena drama yang juga dibintangi oleh Jung Kyung Ho itu hanya tayang seminggu sekali padahal alurnya sangat menarik.

"Sayang banget cuma 1x seninggu tayang pdahal bagusss," tulis seorang fans. "Kenapa tayangnya seminggu sekali," sambung yang lain. "Seriussss baru 2 episode tp sebagus itu drama nya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist" sejauh ini baru menghadirkan 3 episode saja. Drama yang digarap dengan kerja sama PD dan penulis naskah seri "Reply" ini hanya memiliki total 12 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts