Karantina Diri, Sabrina Chairunnisa Coba Beri Semangat Lewat Cara Ini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti
Seleb vs Corona

Sabrina Chairunnisa mengaku bingung memikirkan konten apa yang menarik selama karantina diri di dalam rumah. Sabrina pun melakukan cara dadakan ini sehingga memberi semangat kepada orang yang melihatnya.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air tak pernah berhenti mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatannya di tengah wabah corona saat ini. Mereka juga berharap untuk masyarakat agar melakukan social distancing dengan mengkarantina diri di dalam rumah guna memutus rantai penyebaran virus corona tersebut.

Salah satu selebriti yang menerapkan imbauan pemerintah tersebut yaitu Sabrina Chairunnisa. Belum lama ini Sabrina mengunggah sebuah foto yang di dalam keterangannya mengatakan bahwa dirinya tengah bingung memikirkan konten menarik. Tak kehilangan akal, Sabrina lantas melakukan hal simple ini untuk dibagikan kepada para pengikutnya di Instagram.


Melalui unggahan itu, Sabrina tampak tersenyum lebar di depan kamera. Sabrina pun berharap senyumannya menjadi obat untuk para netter yang melihat sehingga ikut melakukan ekspresi itu.

"Jujur, bingung mau bikin konten apa hari ini. Lalu entah kenapa cuman pengen foto tersenyum. Karena aku pengen kalian semua juga tersenyum skrg. Semoga senyumanku ini nular ke kalian semua ya," tulis Sabrina pada Kamis (26/3) kemarin.

Selain itu, Sabrina juga berharap kepada semua orang agar bersyukur dan menjalani hari-harinya dengan berfikir positif. Tak hanya itu, Sabrina mengingatkan kepada pengikutnya di Instagram untuk menjaga kesehatan.

"Supaya kita selalu ingat, seberat apapun masalah yg kita semua hadapi saat ini, kita ngga boleh lupa tersenyum. Karena dengan senyuman pikiran kita akan jauh lebih positif dan sbg salah satu bentuk rasa bersyukur stay safe and healthy ya gaes.. dan jangan lupa #dirumahaja love y' all!" pungkas Sabrina diiringi dengan emoji hati.

Sebelumnya, Sabrina pernah menjelaskan manfaat dari karantina diri di dalam rumah. Ia mengatakan bahwa manfaat itu untuk kesehatan mental diri sendiri dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Thats why masa #dirumahaja ini ketika kita bisa manfaatkan dengan baik juga bisa membantu menjaga "OUR MENTAL HEALTH" dengan lebih banyak ngobrol dan sharing banyak hal dgn klg (keluarga), nonton bareng di rumah, bahkan main sama anak/anabul di rumah," tandasnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts