Sojin Girl's Day Diumumkan Gabung 'The King: Eternal Monarch'
TV

'The King: Eternal Monarch' merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Drama ini dijadwalkan tayang pada kisaran April mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" saat ini sudah memasuki tahap promosi di mana tim produksi sudah merilis teaser maupun foto adegan. Yang menarik, drama SBS ini rupanya masih terus menambah jajaran pemain pendukung.

Usai Lee Hong Nae, kini giliran Sojin yang diumumkan bergabung "The King: Eternal Monarch". Menurut agensinya, member Girl's Day ini lolos menjadi salah satu pemain pendukung usai menjalani proses audisi penuh.

Sojin bakal memainkan peran sebagai Jo Hae In, seorang psikiater. "Aku berpikir keras dalam setiap proyek yang kujalani agar bisa menggambarkan karakter yang telah diberikan padaku dengan tulus," ucap Sojin.

Sojin sendiri sudah berpengalaman berakting dalam drama meski hanya berperan sebagai karakter pendukung. Idol kelahiran tahun 1986 itu pernah membintangi "The Greatest Wedding", "The Family Is Coming" hingga yang terbaru "Hot Stove League".


"The King: Eternal Monarch" merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) mencoba menutup pintu antara dua dunia. Ia dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) bekerja sama untuk melindungi kehidupan orang-orang.

"The King: Eternal Monarch" juga dibintangi oleh Woo Do Hwan yang berperan sebagai Jo Young, kapten pengawal kaisar Lee Gon. Adapula Jung Eun Chae yang memerankan karakter Goo Seo Ryung, Perdana Menteri wanita pertama dan yang termuda di kekaisaran.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dijadwalkan tayang kisaran April mendatang mengisi slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini cukup dinantikan mengingat naskahnya digarap oleh Kim Eun Sook pembuat "DOTS", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel