Keinginan Lyodra Ajak Orangtua Ke Yerusalem Harus Tertunda Karena Wabah Virus Corona
Instagram/lyodraofficial
Selebriti
Seleb vs Corona

Lyodra menceritakan bahwa ia ingin mengajak kedua orangtuanya untuk jalan-jalan ke Yerusalem. Namun keinginan tersebut belum bisa ia wujudkan dalam waktu dekat karena wabah virus corona.

WowKeren - Ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” musim ke-10 telah menobatkan Lyodra sebagai juara pertamanya. Pencapaiannya tersebut membuat nama Lyodra semakin dikenal banyak orang. Rupanya Lyodra masih memiliki sejumlah keinginan untuk segera ia wujudkan.

Dari kerja kerasanya, Lyodra mengaku penghasilannya akan ia buat untuk keperluan sekolah. Ia juga sudah memiliki keinginan untuk membeli mobil dan rumah sendiri. Dan yang paling terpenting, Lyodra juga menyampaikan bahwa ia ingin mengajak kedua orangtuanya untuk jalan-jalan ke Yerusalem.


"Yang pasti umur sekarang belum tahu, aku pengen gunain uang buat sekolah, beli mobil, nyiapin rumah buat orang tua, pengen ajak mereka ke Yerusalem,” kata Lyodra saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan. Namun tampaknya keinginan Lyodra untuk mengajak orangtua ke Yerusalem belum bisa ia wujudkan dalam waktu dekat.

Mengingat belakangan wabah virus corona semakin meresahkan masyarakat. Kendati demikian, Lyodra menyadari akan bahaya bila melakukan perjalanan ke luar negeri. “Tapi karena corona, jangan dulu dong (ke Yerusalem), bahaya,” tambah Lyodra.

Di sisi lain, Pemilik nama asli Lyodra Ginting ini juga menerangkan bahwa wabah virus corona di Indonesia membuat sejumlah jadwal manggungnya harus ditunda. Kendati begitu, kini ia lebih fokus untuk menjaga kondisi kesehatannya agar tidak mudah terpapar virus. Lyodra berusaha mengkonsumsi vitamin hingga memastikan jam istirahatnya yang cukup.

“Banyak jadwal yang di-postpone untuk sementara waktu karena ini nggak sepele. Yang paling tahu diri kita ya diri sendiri. Jangan sampai karena kita orang lain tertular," pungkas Lyodra. "Jaga stamina saja karena stamina yang kuat tidak menutup kemungkinan kena juga, apalagi yang lemah fisiknya. Istirahat cukup dan minum vitamin.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts