Angelina Jolie Beri Ultimatum pada Jennifer Aniston untuk Tak Dekati Anak-Anaknya
Getty Images
Selebriti

Belakangan ini, Jennifer Aniston dan Brad Pitt memang dikabarkan kembali dekat. Hal tersebut membuat Angelina Jolie sangat kesal dan takut jika Jennifer mendekati anak-anaknya.

WowKeren - Angelina Jolie dan Brad Pitt memang telah lama memutuskan untuk berpisah. Akan tetapi, tampaknya Angelina masih ingin "ikut campur" dalam urusan asmara mantan suaminya tersebut.

Hal ini tampak jelas saat aktris "Maleficent: Mistress of Evil" tersebut dikabarkan murka melihat hubungan Brad Pitt dengan sejumlah wanita, termasuk Jennifer Aniston. Bahkan Angelina merasa sangat geram saat Brad memperkenalkan wanita lain pada anak-anak mereka.

Bukan hanya itu, dilansir The Sun pada Jumat (27/3), Angelina Jolie dikabarkan memberi ultimatum pada Jennifer Aniston untuk tidak menemui anak-anaknya. Seperti yang diketahui, Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan kembali dekat setelah reuni mereka di acara penghargaan SAG Awards beberapa waktu lalu. Jennifer Aniston bahkan kerap menemui anak-anak Brad Pitt dan hal tersebut membuat Angelina Jolie sangat kesal.

Bahkan atas hal ini, Jolie yang tadinya mengajukan hak asuh bersama, kemudian mengajukan hak asuh penuh akan keenam anaknya dengan Brad Pitt, yaitu Maddox Chivan yang diadopsi dari Kamboja, Pax Thien yang diadopsi dari Vietnam, Zahara Marley yang diadopsi dari Ethiopia, kemudian Shiloh Nouvel dan si kembar Knox dan Vivienne yang merupakan anak kandung mereka berdua.


"Jolie telah mengajukan evaluasi hak asuh anak baru terhadap Pitt. Ini sangat mengejutkan bagi semua orang, termasuk anak-anak," kata sumber terdekat keduanya.

Sumber itu menambahkan bahwa Brad Pitt sangat bingung dengan tindakan Jolie tersebut. Aktor "Once Upon A Time In Hollywood" itu cukup kecewa dengan keputusan Angelina Jolie yang mengajukan hak asuh penuh karena ia merasa telah berusaha untuk memperkuat hubungan dengan anak-anaknya.

Sebagai informasi tambahan, sebelum menikahi Angelina Jolie, Brad Pitt lebih dulu menikah dengan Jennifer Aniston pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film "Mr. and Mrs. Smith".

Setelah perceraian mereka selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

Kini, Angelina Jolie sendiri disebut telah kapok menjalani biduk rumah tangga dan ingin hidup melajang sembari mengasuh anak-anaknya. "Angelina tidak akan pernah menikah lagi. Dia merasa bahwa Brad menekannya (untuk menikah). Daripada fokus pada suatu hubungan, Angelina ingin menikmati hidup sendirian," ujar salah satu sumber pada US Weekly.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts