Dewi Persik Puji Agnes Monica Habis-Habisan Saat Pamer Foto Bareng
Selebriti

Menyertai foto berikut ini, Dewi Persik mengutarakan rasa kagumnya terhadap sosok Agnes Monica. Para netter pun turut antusias melihat momen kebersamaan Depe dan Agnes.

WowKeren - Dewi Persik belum lama ini bertemu dengan Agnes Monica saat mengisi sebuah acara bersama. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe tersebut pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama Agnes.

Hal ini ditunjukkan Depe melalui sebuah foto yang diunggah di laman Instagram miliknya pada Kamis (26/3). Tak sendiri, Agnes kala itu juga mengajak keponakannya yang bernama Chloe Xaviera untuk berfoto bersama Depe. Ketiganya pun terlihat kompak berpose lucu sambil menatap ke arah kamera.

Menyertai foto tersebut, Depe pun memuji sosok Agnes yang dikenal selalu ramah dan rendah hati meski sudah sukses di kancah dunia. Depe pun menilai sikap Agnes tersebut yang membuat kariernya langgeng hingga sekarang.

"Luar biasa ketemu artis internasional ini... yg selalu ramah dg siapapun dan attitude yg luar biasa ga berubah dari dulu dan sekarang rendah hati..." tulis Depe di bagian keterangan foto. "Tdk heran kalau kariernya langgeng. sama ponakan tercinta si chloe. @agnezmo."


Usai melihat foto yang diunggah Depe tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji Depe dan Agnes serta mengharapkan keduanya bisa berkolaborasi.

"Mami dan Agnes sama2 cantik bgt," komentar akun @miss***ul01. "Dua2 nya gua suka," tambah akun @vhyn*****diko. "Selamat ka @dewiperssikreal ,, uuhh queen @agnezmo .. Cantik2 kalian cantik luar dalam," sahut akun @umam*******on98.

"Bessttttt.... tinggal nunggu kolaborasi kalian berdua," ujar akun @azc***sta. "Duettttt dong kak Dewi dan kak Agnezzzzz," imbuh akun @alex*****ran1. "Semoga kalian selalu sehat dan karirnya makin terang @dewiperssikreal Dan kak @agnezmo," seru akun @wiw****795.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait