Tingkah Anak-Anak William dan Kate Middleton Saat Semangati Tim Medis Corona Ini Bikin Gemas
Selebriti
Pandemi Virus Corona

Pihak Kerajaan Inggris diketahui ikut menyerukan gerakan #ClapForOurCarers dan #ClapForNHS sebagai bentuk apresiasi mereka pada kerja keras seluruh tim medis NHS (National Health Service) yang menangani COVID-19.

WowKeren - Seluruh rakyat Inggris rupanya memberikan tribut manis pada para pekerja medis yang turut bekerja keras menangani pandemi corona (COVID-19) di negara tersebut. Bahkan pihak Kerajaan Inggris ikut menyerukan gerakan #ClapForOurCarers dan #ClapForNHS sebagai bentuk apresiasi mereka pada kerja keras seluruh tim medis NHS (National Health Service).

Tak ingin ketinggalan, keluarga Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton) pun juga turut memberikan tribut mereka dalam bentuk video singkat yang dibagikan di akun media sosial resmi. Video ini memperlihatkan ketiga buah hati William dan Kate, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, serta Pangeran Louis yang bertepuk tangan dengan amat meriah untuk para tim medis.


"Untuk semua dokter, perawat, penjaga, apoteker, sukarelawan, dan staf NHS lainnya yang bekerja tanpa lelah untuk membantu mereka yang terkena dampak #COVID19: Terima kasih #ClapForOurCarers #ClapForNHS," tulis keterangan Istana Kensington melengkapi unggahan tersebut.

Video Pangeran George dan ketiga adiknya ini rupanya mencuri perhatian banyak orang. Sebagian besar mengaku gemas dan tak menyangka jika ketiga pewaris takhta Kerajaan Inggris tersebut telah tumbuh besar dan terlihat semakin menawan.

"Aku tidak menyangka mereka sudah sebesar ini," komentar salah satu pengikut akun media sosial Kensington Royal. "Louis kecil sangat menggemaskan saat dia menoleh pada kakak-kakaknya dan meniru yang mereka lakukan," sambung lainnya. "Terima kasih telah menyebarkan cinta dan semangat untuk semua orang," pungkas yang lain.

Di sisi lain, saat ini Pangeran William dan Kate Middleton beserta ketiga buah hatinya tengah menjalani masa karantina di Anmer Hall, Sandringham. Diketahui, seluruh anggota keluarga Kerajaan Inggris memang dungsikan ke kediaman pribadi masing-masing sebagai upaya pencegahan wabah corona. Terlebih, Pangeran Charles baru saja dikonfirmasi positif terinfeksi virus tersebut.

Sementara itu, Pangeran Charles yang dinyatakan positif Corona disebut dalam keadaan baik. Saat ini Prince of Wales tersebut tengah menjalani isolasi di Skotlandia bersama istrinya, Camilla, meskipun hasil tes sang Duchess of Cornwall dinyatakan negatif.

Sebagai informasi tambahan, Inggris sendiri memang terus mengalami jumlah kenaikan kasus positif corona yang signifikan. Hingga kini, tercatat ada 11,658 kasus positif corona, di mana 578 pasien meninggal dan 135 di antaranya dinyatakan sembuh.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts