Rio Ramadhan Ajak Balikan Lagi, Rahmawati Kekeyi Minta Bukti Cinta
Selebriti

Rahmawati Kekeyi membeberkan isi chat Rio Ramadhan yang mengajaknya untuk balikan. Namun Kekey tampak tak percaya dan meminta Rio membuktikan ketulusan cintanya.

WowKeren - Kisah asmara Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan terbukti hanya settingan belaka. Kini hubungan asmara keduanya pun mulai renggang bahkan diisukan sudah putus. Lantaran merasa kesal, Kekey pun terlihat membongkar isi chat untuk membongkar sikap nakal Rio.

Lantas baru-baru ini, Kekey kembali membagikan video chat dari Rio. Kali ini Rio terlihat mencoba membujuk Kekey untuk bisa kembali balikan. Namun tampaknya Kekey masih meragukan kesungguhan Rio untuk kembali menjalin asmara dengannya.


Kendati begitu, Kekey meminta Rio untuk memberikan bukti bahwa ia benar-benar mencintainya dengan tulus. Bukan karena ingin panjat soasial (pansos) ataupun agar mendapatkan banyak followers. Rio pun langsung mengirimkan berbagai potret mesranya dengan Kekey sebagai bukti cinta. Namun tampaknya bukti tersebut belum bisa membuat Kekey kembali percaya dengan Rio.

"Kalau emang sayang setiap aku tanya buktinya apa? kenapa selalu ngeles aja bambang, Kalau kamu jawab akan buktikan dengan tindakan gimana aku bisa percaya.. Sedangkan tidakan kamu ke aku aja seperti itu," tulis Kekey mengiringi unggahannya. "Kalau kamu mau bongkar silahkan bongkar aja bambang."

Tak ayal, postingan Kekey tersebut langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter yang mencoba memperingatkan Kekey untuk tidak lagi percaya pada Rio melihat dari isi chatnya yang dinilai kurang serius.

"Kalau dri kata2nya gak meyakinkan kenapa mau coba jadi pacarnya? Namanya masuk ke perangkap singa dong," komentar seorang netter. "MAKANNYA NETIZEN BILANG JANGAN AMA DIA TUH DIDENGERIN NYESEK SENDIRI KAN LO," sahut netter yang lain. "Kekeyi!!! Astaghfirullah hal adzim. Ga ada gunanya menuruti amarah Key. Menang jadi arang kalah jadi abu. Wudhu Key, ya salaaaaammmm," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts