Yeji ITZY Gagal Ending Pose di 'Inkigayo', Malah Dipuji Imut Banget
TV

Yeji gagal melakukan ending pose karena efek panggung hujan konfeti. ITZY sejauh ini sudah memborong 4 piala penghargaan lewat comeback lagu utama 'WANNABE'.

WowKeren - ITZY saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama "WANNABE". Girl grup asuhan JYP Entertainment itu tampil menjadi salah satu pengisi acara "Inkigayo" pada Minggu (22/3) kemarin.

Yang menarik segera saat ending penampilan, Yeji ternyata gagal melakukan "tugasnya". Idol kelahiran tahun 2000 itu seharusnya menjadi ending fairy dan membuat pose manis di hadapan kamera.


Namun karena efek panggung hujan konfeti, salah satu konfeti jatuh di mulut Yeji dan sang idol cantik kesusahan untuk meniupnya pergi. Kegagalan Yeji melakukan ending pose ini langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Banyak yang memujinya justru terlihat sangat imut. "Yeji luar biasa imut, kekekeke," tulis seorang fans. "Dia bisa saja meniupnya tapi karena kehabisan napas, dia luar biasa imut dan tariannya tanpa ampun, kekekeke," sambung yang lain. "Yeji imut sekali," pungkas fans lainnya.

Yeji ITZY Gagal Ending Pose di \'Inkigayo\', Malah Dipuji Imut Banget

Source: 'Inkigayo'

ITZY sendiri pulang dari "Inkigayo" tidak dengan tangan kosong. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu berhasil membawa pulang piala kemenangan usai mengalahkan lagu "I Need You" milik Ovan dan "FIESTA" milik IZ*ONE.

Selain kegagalan pose, adapula insiden yang dialami ITZY di panggung "Inkigayo". Chaeryeong sempat terjatuh karena kaget mendengar suara pelepasan konfeti begitu ITZY diumumkan sebagai pemenang. Kerennya Chaeryeong bisa segera bangkit dan bersikap profesional.

Sementara itu sejauh ini, ITZY sudah memborong 4 piala penghargaan. Piala keempat didapatkan Ryujin cs saat tampil di "M Countdown" pada Kamis (26/3). Selamat untuk kemenangannya ITZY.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts