Mbak You Ramal BCL Tipe Wanita Idaman Ariel NOAH, Janda Ashraf Pilih Fokus ke Hal Ini
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Kedekatan Bunga Citra Lestari dengan Ariel NOAH kerap membuat keduanya dijodohkan oleh publik. Namun seperti apa ramalan masa depan BCL dan Ariel menurut Mbak You?

WowKeren - Bunga Citra Lestari kini sedang berusaha bangkit setelah berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, Ashraf meninggal di usia 40 tahun akibat serangan jantung pada 18 Februari lalu.

Kepergian Ashraf yang mendadak untuk selama-lamanya pun tentunya membuat BCL sangat sedih. Bahkan penyanyi berusia 37 tahun tersebut sudah menyiapkan makam di samping pusara Ashraf untuk dirinya nanti, seolah menunjukkan cinta sejatinya terhadap sang suami.


Akan tetapi meski rasa duka belum sepenuhnya hilang, BCL sudah dijodoh-jodohkan publik dengan pria lain. Salah satu pria yang sering kali disebut-sebut akan menjadi pengganti Ashraf di hati BCL adalah Ariel. Pasalnya BCL dan vokalis band NOAH tersebut diketahui dekat sebagai sesama penyanyi.

Namun muncul pula pro-kontra tentang hal tersebut karena Ariel yang dianggap playboy kurang cocok untuk BCL. Belum lama ini, paranormal Mbak You mencoba meramal masa depan hubungan BCL dan Ariel. Menurut Mbak You, BCL masuk ke dalam sosok wanita idaman mantan kekasih Luna Maya tersebut.

"Ariel suka cewek yang mandiri, memiliki prinsip, dan punya karakter ada di BCL," ungkap Mbak You dilansir Grid.ID pada Jumat (27/3). "Dan BCL tipe wanita yang tidak menggantung kepada laki-laki, tipikal yang bisa mandiri, karakternya bukan yang manja, dan itu tipenya Ariel."

Kendati begitu, Mbak You menerawang bahwa BCL masih belum memikirkan untuk mencari pengganti Ashraf. Pelantun lagu "Cinta Sejati" tersebut masih ingin fokus untuk membesarkan putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Meskipun karakter BCL dengan Ariel cocok, keduanya diramal Mbak You belum tentu berjodoh serta masih berteman.

"BCL masih menata perasaannya, keinginan hatinya. Yang jelas saya lihat hingga hari ini, BCL fokus untuk anaknya," papar Mbak You. "Kalau perjodohan belum ada yang dipikirkan. Walaupun karakter mereka sama saling disukai. Tapi kan belum tentu jodoh, mereka hanya berteman hingga saat ini."

Lebih lanjut, Mbak You pun meminta publik untuk tak menjodoh-jodohkan BCL dengan pria lain karena masih berkabung. "Karena kondisi masih berduka. Kan tidak pada tempatnya kalau kita jodoh-jodohkan orang saat sedang kehilangan pasangannya. Jadi enggak etis dalam kondisi sekarang," tutur Mbak You.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts