Work From Home, Cinta Laura Lahap Makan Sampai Jilat Piring
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Cinta Laura mentaati kebijakan pemerintah untuk Stay At Home di tengah wabah Corona. Meski hanya berdiam di rumah, ia mengaku tetap menjaga kesehatan asupannya.

WowKeren - Aktris dan penyanyi Cinta Laura cukup menikmati waktunya selama di rumah, di tengah imbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas ke tempat umum. Selama mengisolasi diri di rumah karena wabah Corona, Cinta pun mengusir rasa bosannya dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang disenanginya. Dalam video berjudul "Work From Home Tips! Rekomendasi Film Netflix Selama #DiRumahAja" di kanal YouTube Cinta, pelantun "Guardian Angel" ini membagikan aktivitas serunya selama berada di rumah.

Cinta Laura sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya dengan senantiasa mengonsumsi makanan sehat dan bergizi. Dalam video yang diunggah di channel YouTube-nya, ia membocorkan persediaan makanan yang ada di dapurnya dan juga cemilan favoritnya untuk disantap di waktu luang.


Cemilan pilihan Cinta Laura saat #DiRumahAja adalah wortel berukuran kecil segar dan kerupuk sehat yang terbuat dari beras coklat. Kedua makanan tersebut dimakan bersama dengan hummus (saus cocol yang terbuat dari kacang arab giling). Menurut Cinta, cemilan tersebut tidak hanya lezat, tetapi juga mengenyangkan. "Kalau aku biarpun situasinya kayak gini tapi aku tetap berusaha mengonsumsi makanan yang sehat, cause it's important to take care of yourself," ujar Cinta Laura.

Saking enaknya, Cinta Laura tidak tahan untuk menjilat sisa hummus yang menempel di piring kosong bekas cemilan saat akan meletakkannya di dapur. Ulah Cinta yang tertangkap kamera tersebut membuatnya tersenyum malu.

"Kalian nggak lihat kan. Aku di rumah jadi nggak apa-apa," ucap Cinta Laura saat kembali ke hadapan kamera.

Work From Home, Cinta Laura Lahap Makan Sampai Jilat Piring

YouTube

Selama masa social distancing terkait virus Corona ini, ia mengaku tetap berusaha menyantap makanan sehat karena penting untuk menjaga kondisi tubuh. Namun, Cinta mengatakan tidak membeli persediaan makanan secara berlebihan. "Enggak ada gunanya juga kita membeli lebih banyak dari apa yang kita perlu," ujarnya.

Cinta pun mengimbau kepada para penggemarnya agar tidak melakukan panic buying yang justru dapat merugikan banyak orang. "Tolong kalau kalian belanja di supermarket atau di mana pun, jangan menimbun karena banyak orang di luar sana yang juga punya banyak kebutuhan," ucap Cinta.

Artis kelahiran Jerman ini juga berharap agar wabah virus Corona bisa segera berakhir. Ia mengaku sedih melihat kondisi dunia, terutama Indonesia yang sangat kesusahan karena menangani pandemi Corona ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts