Lee Min Ho dan Kim Go Eun Tatapan Intens di 'The King: Eternal Monarch', Begini Respon Netizen
TV

'The King: Eternal Monarch' merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Lee Min Ho mencoba menutup pintu antara dua dunia dibantu oleh Kim Go Eun.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" pada Jumat (27/3) merilis foto adegan terbaru antara Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Pasangan utama drama SBS itu tampak saling bertatapan intens.

Foto adegan terbaru "The King: Eternal Monarch" ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Ada yang mengaku antusias, namun tidak sedikit yang memberikan cibiran terutama pada Kim Go Eun.

"Kim Eun Sook sudah pasti sangat suka Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Dia tidak pernah bekerja sama lagi dengan aktor yang sama. Aku menantikan karena dramanya terdengar menyenangkan," tulis seorang fans.

"Jika itu Kim Eun Sook, sudah pasti akan jadi box office. Kurasa itu akan menggila lagi," sahut fans lain. "Kim Go Eun, dia benar-benar beruntung," tambah yang lain. "Apa yang dia lakukan untuk masuk ke bisnis hiburan?" pungkas fans lainnya.


Lee Min Ho dan Kim Go Eun Tatapan Intens di \'The King: Eternal Monarch\', Begini Respon Netizen

Source: SBS

"The King: Eternal Monarch" sendiri merupakan drama tentang dua alam semesta paralel dari monarki dan demokrasi. Kaisar Lee Gon mencoba menutup pintu antara dua dunia. Ia dan detektif Jung Tae Eul bekerja sama untuk melindungi kehidupan orang-orang.

"The King: Eternal Monarch" juga dibintangi oleh Woo Do Hwan yang berperan sebagai Jo Young, kapten pengawal kaisar Lee Gon. Adapula Jung Eun Chae yang memerankan karakter Goo Seo Ryung, Perdana Menteri wanita pertama dan yang termuda di kekaisaran.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam pada kisaran April mendatang. Drama SBS ini memang cukup dinantikan mengingat naskahnya digarap oleh Kim Eun Sook pembuat "DOTS", "Goblin" hingga "Mr. Sunshine". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru