Tak Disangka, Ternyata Inilah Panggilan Kesayangan Pangeran William untuk Kate Middleton
Getty Images
Selebriti

Salah satu sumber dalam Istana Buckingham menyebut kalau panggilan sayang antar anggota keluarga Kerajaan Inggris membuat mereka mengurangi ketegangan, termasuk pasangan Duke dan Duchess of Cambridge.

WowKeren - Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan British Royal Family yang menjadi favorit publik. Meski rumah tangga mereka sempat diterpa rumor miring, namun pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini membuktikan bahwa keluarga kecil mereka baik-baik saja dan tetap harmonis.

Bicara soal Kate dan William, tentunya publik tahu kalau keduanya telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2011 silam. Diketahui, keduanya adalah teman semasa kuliah di University of St. Andrew, Skotlandia, dan telah berkencan selama kurang lebih 10 tahun.

Menjalin asmara dalam kurun waktu yang lama, tentunya Kate dan William memiliki panggilan sayang untuk satu sama lain. Belum lama ini, rupanya panggilan sayang pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut terungkap ke media. Namun alih-alih terdengar manis, panggilan sayang pasangan Cambridge ini justru bisa dibilang cukup lucu dan unik.

Dilansir Express.co.uk pada Jumat (27/3), dulu selama menjalin asmara, Kate memanggil William dengan sebutan "Big Willy". Namun lucunya panggilan manis itu berubah menjadi "Baldy" (botak) saat William mulai mengalami masalah rambut rontok. Tentunya panggilan ini cukup lucu, mengingat kalau selama ini tidak ada anggota Kerajaan yang berani mengejek kebotakan William secara terang-terangan.


Di sisi lain, William rupanya juga memiliki panggilan yang tak kalah lucu untuk sang Duchess. Disebutkan bahwa Pangeran William memanggil Kate dengan julukan "Duchess of Dolitte". Panggilan itu diberikan William dengan sengaja untuk menggoda etos kerja istrinya saat mereka pertama kali berkencan.

Ketika masih berkencan dengan Pangeran William sebelum mengumumkan pertunangan mereka, memang banyak yang mengharapkan Kate mengambil pekerjaan penuh waktu sebelum dia mengemban tugas kerajaan. Kate berusaha membangun kariernya sendiri. Dia bekerja di perusahaan desain Jigsaw sekaligus membantu bisnis orangtuanya.

Pada 2006, lima tahun sebelum mereka menikah, pesan voicemail Pangeran William juga sempat diretas dan terungkap bahwa sang Duke of Cambridge pernah memanggil Kate dengan nama "Babykins".

Sedangkan kini Duke dan Duchess of Cambridge tetap memiliki panggilan kesayangan. Di setiap acara yang mereka hadiri, kerap terdengar William dan Kate memanggil dengan nama "Babe" atau "Darling".

"Panggilan sayang di antara anggota keluarga Kerajaan berguna untuk mengurangi ketegangan yang ada di sekitar mereka," tutur salah satu sumber dalam Istana Buckingham.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru