Lee Jinhyuk Bakal Jadi Murid Magang di 'Master In The House', Netter Malah Sebut Nama Aktor Ini
TV

Pada Kamis (26/3), seorang sumber dari SBS menyatakan bahwa Lee Jinhyuk UP10TION telah berpartisipasi dalam proses syuting 'Master In The House'. Ingin tahu seperti apa rincian lengkapnya?

WowKeren - SBS belum juga menemukan pengganti Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB usai keduanya meninggalkan "Master In The House". Sebagai gantinya, tim produksi mengundang murid magang setiap pekannya untuk unjuk bakat di program yang dibawakan oleh Lee Seung Gi ini.

Jika sebelumnya Ong Sung Woo yang menjadi murid satu hari, kini SBS akan mengundang idol lain yakni Lee Jinhyuk UP10TION. Seperti yang diketahui, nama Lee Jin Hyuk semakin populer setelah ia berpartisipasi dalam ajang survival Mnet "Produce X 101".


Kabar ini sendiri diungkapkan oleh seorang sumber dari SBS pada Kamis (26/3). Sumber tersebut menyatakan bahwa episode Lee Jinhyuk di "Master In The House" akan ditayangkan pada bulan April mendatang.

"Lee Jin Hyuk baru-baru ini berpartisipasi dalam syuting 'Master In The House' sebagai 'murid satu hari'. Episode ini dijadwalkan tayang pada pertengahan April mendatang," terang sumber tersebut.

Setelah kabar ini beredar, netter dan penggemar pun langsung menyambutnya dengan antusias. Bahkan ada yang berharap agar Lee Jinhyuk bisa diangkat sebagai member tetap program ini.

"Yay! Oohhh... Aku menyukainya! Aku menyukainya, aku menyukainya (bernyanyi sendiri). Terasa seperti sebuah pesta setelah menontonnya kemarin haha," tulis seorang netter. "Lee Jinhyuk hahahaha," imbuh netter yang lain. "Aku harap dia akan menjadi member tetap," kata netter yang lain.

Di sisi lain, beberapa netter malah membahas aktor Kim Nam Gil dan berharap agar dia diangkat sebagai member tetap program ini. Pasalnya saat menjadi Tuan di "Master In The House" beberapa waktu lalu, Kim Nam Gil dapat menyatu dengan sangat baik dengan para member. Dia bahkan sempat bercanda ingin menjadi member program ini.

"Aku ingin melihat aktor Kim Nam Gil sebagai member tetap 'Master In The House'. Aku menyukai keceriaannya, sikapnya yang manis dan kebaikannya," ujar netter yang lain. "Aku juga menyukainya," sahut netter yang lain. "Aku bahagia dengan kabar Lee Jinhyuk, TAPI AKU INGIN KIM NAM GIL SEBAGAI MEMBER TETAP, TOLONGLAH," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Jinhyuk saat ini tengah membintangi drama MBC "Find Me in Your Memory". Dalam drama ini sendiri dia beradu akting dengan Moon Ga Young dan Kim Dong Wook.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts