Ternyata Berteman, Jin BTS Kirim Truk Kopi Dukung Yoo Seung Ho Kejutkan Netizen
Selebriti

Jin BTS menyiapkan hadiah truk kopi untuk Yoo Seung Ho untuk dikirim ke lokasi syuting drama tvN 'Memorist'. Persahabatan mereka membuat banyak orang terkejut.

WowKeren - Jin sukses mengejutkan banyak orang hari ini, Jumat (27/3). Idol member grup super populer BTS (Bangtan Boys) itu mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama tvN "Memorist" untuk mendukung Yoo Seung Ho.

Menurut laporan eksklusif dari TV Report, Jin menyiapkan hadiah truk kopi untuk Yoo Seung Ho. Truk dikirim ke lokasi syuting "Memorist" sore ini.

Sebuah sumber di lokasi syuting mengungkapkan bahwa semuanya terkejut karena tidak menduga-duga akan mendapat kiriman truk kopi dari Jin. Banyak yang tidak menyangka bahwa Jin dan Yoo Seung Ho berteman dekat. Namun mereka juga sangat berterima kasih atas kemurahan hati pemilik nama Kim Seokjin itu.

"Kami terkejut antara persahabatan yang tak terduga antara keduanya, yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Namun kami juga sangat berterima kasih atas dukungan hadiah kopi dari 'World Star' (Jin), dan baik para pemain maupun stafnya dapat memperoleh kekuatan dan mampu membuat suasana syuting lebih bahagia," ungkap salah satu staf.


Bukan hanya kru drama, netizen juga mengungkapkan keterkejutan mereka pada persahabatan Jin dan Yoo Seung Ho. Bahkan penggemar kedua bintang tampan itu tidak menyangka akan persahabatan ini.

"Aku ingat ketika kami semua terkejut mengetahui Jungkook berteman dengan Yeo Jin Goo dengan mengiriminya truk makanan sekarang Jin dengan Yoo Seung Ho dengan mengiriminya truk kopi," komentar netizen. "Jin belum memulai debutnya sebagai aktor tapi dia mengirim truk kopi ke Yoo Seung Ho untuk drama barunya," tambah netizen lain.

"Sejak kapan Jin dan Yoo Seung Ho berteman?" kata netizen. "Taehyung (V) berteman dengan Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Park Hyungsik, Jungkook berteman dan Yeo Jin Goo, J-Hope dengan Jung Hae In dan sekarang kita memiliki Jin yang ternyata berteman dengan Yoo Seung Ho. BTS di luar sana diam-diam mengumpulkan para aktor berbakat, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jin bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Saat ini jadwal mereka tidak begitu padat akibat COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru