Hamil di Tengah Wabah Corona, Chacha Frederica Tetap Bersyukur
Instagram
Selebriti

Dalam situasi pandemi Corona ini, Chacha Frederica tetap bersyukur masih diberi perlindungan oleh Tuhan. Ia bercerita ada dampak positif dan negatif yang dirasakannya.

WowKeren - Chacha Frederica mengungkapkan perasaan bahagia tentang kondisi kehamilannya yang kini memasuki usia 34 minggu atau 8 bulan. Sudah memasuki trimester akhir, Chacha pun harus melakukan pemeriksaan rutin setiap dua minggu sekali. Hal ini dilakukannya untuk mengecek kondisi sang jabang bayi, dan memastikan jika keduanya dalam keadaan yang sehat.

Apalagi di tengah wabah virus Corona saat ini, Chacha pun mengaku lebih ekstra untuk menjaga kesehatannya dan sang buah hati. Ia pun terpaksa harus melakukan pemeriksaan rutin ke rumah sakit dalam kondisi Indonesia yang sudah terinfeksi virus Covid-19 ini. Kendati demikian, istri dari Dico Ganindito ini tetap bersyukur masih diberi kesehatan dan perlindungan di usia kehamilannya yang sudah tua.

Chacha membagikan momennya saat berada di rumah sakit dalam laman Instagram pribadinya pada Kamis (26/3). Dalam postingan tersebut, tampak Chacha yang didampingi sang suami tengah duduk di sebuah sofa untuk menunggu giliran cek up.

"Assalamulaikum onty ongkel. Apa kabar? Alhamdulillah aku skarang udh msk 34 minggu lebih 4 hari nii. Hari ini aku di ajak mommy dan dada ketemu dokter, karna sdh msk smester terakhir harus cek setiap 2 minggu sekali, takut kalau air ketuban keruh atau ada apa2 yg harus segera di ambil tindakan," tulis Chacha dalam caption.

Hamil di Tengah Wabah Corona, Chacha Frederica Tetap Bersyukur

Instagram


Chacha bersyukur karena kandungannya dalam keadaan baik meskipun berat badannya terus bertambah. Ia pun dengan lucu menceritakan proses tumbuh kembang sang jabang bayi.

"Alhamdulillah semua baik2 aja, dokter happy dgn hasil usg aku, semuanya baik, kecuali kepalaku yg msh tiduran di atas placenta hehe, tapi mommy msh pengen berjuang melahirkan aku normal, (walaupun gak mau maksa yg penting semua selamat) beratku skarang 2.37 kg 2 minggu lalu aku 2 kg, artinya dlm 2 minggu aku naik 370 gram," kata Chacha.

Selain itu, wanita kelahiran 1989 ini juga mengungkapkan jika saat proses kelahiran nanti, kemungkinan bayinya tidak akan bisa dijenguk. Melihat kondisi saat ini yang darurat Corona, Chacha dan sang suami tak mau ambil risiko.

"Walaupun nanti InsyaAllah saat aku lahir kemungkinan besar tdk blh ada yg menjenguk aku huhu tapi dada ajarin aku untk bersyukur, liat positif nya kata dadaku Alhamdulillah," imbuhnya.

Di samping itu, Chacha juga mengaku tak merasakan sesuatu yang aneh dalam kehamilannya. Hanya saja, ia kini jadi lebih manja kepada sang suami dan ibunda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru