Park Seo Joon Diincar Gabung Jun Ji Hyun Bintangi 'Mount Jiri'
TV

'Mount Jiri' garapan penulis 'Kingdom' dijadwalkan mulai produksi pada paruh kedua tahun ini. Sedangkan dramanya sendiri dijadwalkan tayang akhir 2020 atau kemungkinan awal 2021.

WowKeren - Park Seo Joon belum lama ini merampungkan drama hits "Itaewon Class". Yang menarik, aktor kelahiran tahun 1988 itu langsung diincar proyek baru drama berjudul "Mount Jiri" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Park Seo Joon ditawari mendampingi Jun Ji Hyun yang sebelumnya sudah diincar tim produksi menjadi pemain utama "Mount Jiri". Namun Jun Ji Hyun hingga kini masih belum memberikan jawaban.


Menurut laporan, Park Seo Joon ditawari memerankan karakter seorang penjaga taman nasional pemula yang menyembunyikan rahasia. Dia dulunya adalah seorang letnan di militer dan kehilangan penggantinya selama pawai pelatihan di Gunung Jiri.

"Mount Jiri" sendiri cukup dinantikan karena naskahnya digarap oleh Kim Eun Hee yang sudah menggarap drama-drama populer seperti "Sign", "Ghost", "Three Days", "Signal" dan seri "Kingdom".

Apabila Jun Ji Hyun setuju, sang aktris cantik bakal memainkan karakter Seo Yi Kang, sosok yang menjadi satu-satunya tempat karakter Park Seo Joon membagikan rahasianya.

Kabar penggarapan "Mount Jiri" ini memang disambut antusias oleh netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memberikan respon tidak terduga karena justru lebih menuntut penulis naskah Kim Eun Hee menggarap "Signal" season 2.

Sementara itu, "Mount Jiri" sendiri hingga kini masih tahap casting pemain dan dijadwalkan mulai produksi pada paruh kedua tahun ini. Sedangkan dramanya sendiri dijadwalkan tayang akhir 2020 atau kemungkinan awal 2021. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts