Ayu Azhari Waspada Wabah Corona Sampai Pisah Sementara dari Suami Tercinta
instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti

Rumah tangga Ayu Azhari dan Mike Tramp terpengaruh karena wabah virus corona (covid-19). Ayu mengungkap sang suami tercinta saat ini tak berada di Indonesia.

WowKeren - Virus corona (COVID-19) yang saat ini tengah mewabah di penjuru dunia ternyata berpengaruh pada kehidupan rumah tangga aktris cantik Ayu Azhari dengan sang suami tercinta, Mike Tramp. Buka tanpa alasan, Mike saat ini berada di Denmark yang telah memberlakukan lockdown untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Sekarang saya lagi kepisah sama suami saya," kata Ayu saat menjadi bintang tamu 'Ini Talkshow' seperti dilansir dari Suara. "Suami saya lagi di Denmark. Di Denmark kan lockdown karena corona."

Kakak dari Sarah Azhari ini menilai wabah corona adalah persoalan serius. Ia pun menuruti arahan pemerintah dalam menjaga kebersihan untuk mencegah penularan virus corona.


"Di rumah imbauannya jaga kesehatan, hati-hati, cuci tangan, kalau nggak ada hand sanitizer bisa pakai sabun," sambung Ayu. "Jika baru dari luar rumah, sebaiknya pakaian yang dipakai langsung dicuci. Terus langsung mandi."

Dalam menghadapi pandemi virus corona ini, Ayu mengingatkan agar selalu waspada namun tak perlu panik berlebihan. "Ketakutan nggak boleh, tapi waspada harus," kata Ayu.

Sebelumnya, Ayu dan putrinya yang bernama Isabelle Tramp memiliki cara sendiri untuk menghindari terjangkit virus corona yakni rutin minum jamu. Meminum jamu ternyata sudah sejak lama dibiasakan oleh Ayu pada keluarganya.

Sementara itu Ayu pun sempat mengungkap rasa bangga saat putranya yang bernama Lennon Tramp melantunkan azan di tengah wabah corona. Ia mengungkap bahwa sang putra selalu mengumandangkan azan semenjak ada imbauan dari pemerintah untuk melaksanakan ibadah di dalam rumah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait