Sule Cuma Bisa Melongo Usai Tahu Tagihan Listrik Anang-Ashanty Sebulan Seharga Motor Matic
Instagram
Selebriti

Sule sukses dibuat syok usai tahu biaya pengeluaran keluarga Anang Hermansyah setiap bulannya. Sule memperkirakan total pengeluaran mereka mencapai ratusan juta per bulannya.

WowKeren - Kehidupan keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang tak pernah jauh dari kata mewah. Gaya hiudp mereka yang selalu dilimpahi kekayaan, tak pelak membuat publik menyorotinya. Belum lama ini, Anang-Ashanty kembali bikin heboh usai membeberkan tagihan listrik di rumahnya selama sebulan kepada pelawak Sule.

Sebelumnya, Anang dan Ashanty sudah menjadi sorotan kala menunjukkan jika mereka memiliki cincin peninggalan dari presiden pertama Indonesia, Bung Karno. Kali ini, penuturan blak-blakannya kepada Sule juga tak luput menjadi perbincangan publik. Hal ini diketahui dalam video YouTube kolaborasi yang tayang pada Rabu (25/3).


Sule sukses dibikin melongo usai mendengar tagihan listrik bulanan keluarga Anang Hermansyah. Diketahui, keluarga Anang dan Ashanty mempekerjakan banyak asisten rumah tangga di rumahnya. Pasalnya rumah mewah yang terletak di Cinere, Depok itu berdiri di atas tanah seluas 2.400 meter persegi.

Sule pun penasaran, bagaimana repotnya mengurus rumah sebesar itu dengan puluhan pegawai. "Ini tulisan luas di sertifikat 2000 meter, tapi kenyataannya 2400 meter," papar Anang. Mendengar hal itu, sule hanya bisa berdecak kagum.

Tak hanya itu, ayah Rizky Febian itu juga penasaran dengan jumlah pegawai yang ada di rumah besar itu. "Ini yang 'kan pasti ada yang beresin, ngepel, dan lain-lain. Ada berapa semua mbak-mbaknya?" tanya pelawak tersebut. "Mbak atas ada 6, mbak bawah ada 5," jelas Ashanty.

"Sebelas, sama yang jaga 5, jadi 16," tambah Anang. Selain itu, ada dua penjaga lain sehingga total pegawai di rumah tersebut ada 18.

Sule lantas menanyakan biaya pengeluaran keluarga yang kerapa disapa Asix itu. "Satu bulan lumayan, ya (biaya yang dikeluarkan). Listrik satu bulan berapa biasanya?" kata Sule. "Rp 26 juta," jawab Ashanty singkat.

Saking terkejutnya, Sule langsung melongo sambil menutup mulut dengan tangan. Anang pun menjelaskan jika biaya tersebut masih belum termasuk biaya wifi.

Di samping itu, keluarga Asix ini juga mengucurkan biaya yang diperkirakan bisa sampai ratusan juta untuk sekaligus membayar gaji para pegawainya. Lagi-lagi, Sule sukses dibuat syok dengan pengeluaran setiap bulan dari keluarga Anang Hermansyah ini.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts