Kim Sohye Kesal Dikuntit Lee Shin Young di Teaser 'How To Buy A Friend'
TV

'How To Buy a Friend' menceritakan tentang murid SMA yang menjalin 'kontrak pertemanan'. Drama ini dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam mulai 6 April nanti.

WowKeren - "How to Buy a Friend" sebentar lagi akan mulai tayang. Jelang tayang, tim produksi sudah gencar merilis berbagai teaser yang kali kembali ini menampilkan momen manis antara Lee Shin Young dan Kim Sohye.

"How To Buy a Friend" sendiri menceritakan tentang murid SMA "biasa" bernama Park Chan Hong (Lee Shin Young) yang memulai "kontrak pertemanan" dengan petarung legendaris sekolah Heo Don Hyuk (Shin Seung Ho) karena puisi yang ia tulis.

Teaser dibuka dengan momen Park Chan Hong dan Uhm Se Yoon berjalan di hutan bersalju. Park Chan Hong tampak menguntit cewek cantik itu dari belakang. Namun tiba-tiba Uhm Se Yoon menoleh dengan ekspresi kesal.


"Hei, Park Chan Hong. Mengapa kamu mengikutiku?" tanya Uhm Se Yoon. Park Chan Hong menjawab, "Uh ... Itu karena ..." dan kemudian ragu untuk meneruskan jawabannya.

Karakter Park Chan Hong dalam kisah "How to Buy a Friend" diceritakan tengah dicurigai sebagai pembunuh kekasih Heo Don Hyuk, Shin Seo Jung (Cho Yi Hyun) yang meninggal karena jatuh dari atap. Kecurigaan itu muncul karena sebuah puisi yang ia buat.

Sementara itu, "How To Buy a Friend" dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam KBS yang sudah lama ditinggalkan oleh "The Tale of Nokdu". Drama yang juga dibintangi Kim Sohye itu tayang mulai 6 April mendatang dengan total 4 episode saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru