Sejeong Gu9udan Ungkap Ingin Undang 2 Grup Ini Ke Rumahnya Dan Seru-seruan Bareng, Siapa?
Selebriti

Sejeong mengungkapkan bahwa dia mendapatkan beberapa nomor telepon anggota girl grup selama promosi lagu comeback solonya, 'Plant'. Dari situ, ia mengaku akan sangat senang mengundang mereka ke rumahnya.

WowKeren - Salah satu member Gu9udan, Kim Sejeong baru-baru ini membuat fans antusias dengan mengungkapkan rencananya untuk mengundang 2 girl grup ternama ke rumahnya. Ia mengungkapkan ingin mengundang grup tersebut dan seru-seruan bersama sebagai seorang sahabat.

Beberapa minggu yang lalu, Sejeong mengintip kehidupan sehari-hari dan memperkenalkan rumah barunya pada acara "I Live Alone". Penampilannya di acara itu menarik perhatian semua orang sehingga ketika Sejeong muncul pada acara radio "Kim Shin Young’s Hope Song at Noon", tentu saja, semua orang ingin tahu sedikit lebih banyak tentang tempat barunya.

Selama siaran, Sejeong mengungkapkan bahwa dia mendapatkan beberapa nomor telepon dari anggota girl grup selama promosi lagu comeback solonya, "Plant". Dari situ, ia mengaku akan sangat senang mengundang mereka ke rumahnya.

"Selama promosi, aku mendapatkan banyak nomor telepon girl grup. Aku ingin mengundang mereka ke tempatku dan bersenang-senang," ungkap Sejeong.


Ingin tahu lebih banyak, Kim Shin Young bertanya padanya tentang girl grup mana yang ia pikir akan diundang terlebih dahulu. Sebagai tanggapan, Sejeong mengungkapkan bahwa dia ingin mengundang IZ*ONE dan ITZY pada saat yang sama.

"Baru-baru ini, aku sudah merencanakan sesuatu. Aku pergi ke salon yang sama dengan IZ*ONE. Aku juga telah diberi kesempatan untuk menjadi dekat dengan ITZY," lanjut Sejeong.

Sejeong melanjutkan untuk menjelaskan mengapa dia ingin mereka berdua datang bersama. Tidak hanya dia dekat dengan kedua kelompok, tetapi dia benar-benar akan senang untuk membawa duo kakak adik, Chaeyeong dan Chaeryeong berkumpul bersama.

"Di antara dua kelompok, ada saudara perempuan Chaeryeong dan Chaeyeon. Aku ingin menghubungkan mereka bersama. Jadi, aku ingin mencampur IZ*ONE dan ITZY lalu membawa mereka ke tempatku. Kita semua akan nongkrong bersama," lanjut Sejeong.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait