Angie 'Virgin' Ungkap Situasi Inggris Saat Corona, Beri Peringatan Keras Ini Untuk Warga Indonesia
Instagram/angie_virgin
Selebriti

Angie Yulia atau dikenal dengan nama Angie 'Virgin' saat ini memang bekerja di London, Inggris. Lewat Instagram, Angie menceritakan warga Inggris saat wabah virus corona (covid-19).

WowKeren - Angie Yulia sudah lama tak terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Aktris cantik yang lebih dikenal dengan nama Angie "Virgin" itu menetap di London, Inggris. Ia sekarang bekerja di sebuah firma hukum ternama di London setelah sebelumnya menjadi karyawan BNI cabang London.

Melalui postingan Instagram, Angie menceritakan situasi di Inggris yang juga dilanda wabah corona. Sama seperti Indonesia, pemerintah Inggris juga menerapkan social distancing dan bekerja dari rumah.

"Temen2x di Indonesia yg resah dan hawatir Di Uk kondisinya lebih gawat saat ini," tulis Angie. "Pemerintah sudah sarankan buat kerja dari rumah buat yg bisa, juga social distancing!"

Meski demikian, Angie mengungkap kantornya belum menerapkan bekerja dari rumah, hanya saja jam kerjanya dikurangi. "Aku disini belum diliburkan kantornya hanya dikurangi jam kerja dan juga harinya karena pemerintahnya blm berani untuk menutup London," sambung Angie.


Angie mengungkap warga Inggris masih banyak yang meremehkan pandemi corona. Mereka ternyata masih banyak yang beraktivitas di luar rumah.

"Dijalan, tempat umum banyak yg sakit batuk2x masih jalan2x dan pergi kerja membahayakan kami yg sehat. Banyak yg blm membudayakan untuk selalu cuci tangan," lanjut Angie. "Dan juga yg masih maksa pergi liburan."

Dengan kejadian yang dialaminya tersebut, Angie menilai warga Inggris menilai mempunyai kesadaran yang rendah soal wabah virus corona. Ia pun meminta masyarakat Indonesia tak seperti Inggris. Di akhir tulisannya, Angie berharap masyarakat Indonesia mematuhi aturan pemerintah soal wabah virus corona.

"Jadi dimana mana mau di Eropa atau Asia masih rendah sadar dirinya untuk saling mejaga selalu me me first, Ahirnya kebutuhan basic susah didapat," sambung Angie. "Semogga teman2x yg di Indonesia bisa melihat keruntuhan humanity disini dan mau belajar supaya besok2x bukan tanah air kita yg seperti itu."

"Tolong ikuti nasihat pemerintah dan berusaha sebaik2x nya meningkatkan kebersihan diri untuk anak kita, untuk keluarga kita juga untuk diri kamu!" lanjut Angie. "Terimalah bahwa bencana ini memang nyata dan bahaya dan tidak ada pemerintah dan negara maju pun yg benar2x siap2x untuk menghadapi ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru