Usai Penantian Panjang, Aldi Eks CJR Ungkap Rasa Bahagia Bisa Berduet Dengan Hanin Dhiya
Instagram/madeent.asia
Musik

Penyanyi Alvaro Maldini dan Hanin Dhiya untuk pertama kalinya berduet dalam lagu 'Benar Cinta'. Setelah penantian panjang, Alvaro mengaku bahagia karena memiliki kesempatan berduet dengan Hanin Dhiya.

WowKeren - Penyanyi Alvaro Maldini atau yang biasa dikenal dengan nama Aldi Maldini, telah melakukan duet bersama Hanin Dhiya. Untuk pertama kalinya mereka berduet dalam lagu "Benar Cinta". Lagu tersebut bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang berusaha meyakinkan bahwa mereka benar-benar saling mencintai.

Keinginan Aldi untuk berkolaborasi dengan Hanin ternyata sudah ada sejak tiga tahun lalu. Kala itu, Hanin membuat cover lagu milik Aldi yang berjudul "Biar Aku Yang Pergi". Melihat cover tersebut, Aldi pun memberikan tanggapan dengan mengirim pesan kepada Hanin lewat DM (direct message) di Instagram.


Menurut Aldi, Hanin telah berhasil untuk meng-cover lagu itu dengan baik. Pada akhirnya setelah beberapa tahun menunggu, rencana Aldi dan Hanin untuk berduet pun terwujud. Aldi pun mengaku bahagia saat mendengar kabar tersebut setelah sekian lama menunggu.

"Senang akhirnya bisa satu proyek, rilis single bareng. Sudah ingin kolaborasi bareng Hanin, tercapai juga setelah penantian yang sangat lama," ungkap Aldi dilansir dari Kumparan.com.

Selain itu, Aldi mengungkapkan bahwa Hanin merupakan sosok yang suka bercanda dan asyik ketika diajak mengobrol. Aldi mengaku saat rekaman, suasana di sana menjadi menyenangkan berkat Hanin.

"(Hanin) orangnya seru, kadang-kadang pendiam, asyik, sih. Maksudnya, orangnya diajak ngobrol juga enak, baik, suka bercanda juga orangnya, suka ngelawak, ngelucu. Jadi, serulah," cerita Aldi.

Untuk kedepannya, Aldi mengaku ingin kembali berduet dengan Hanin. Meski begitu, Aldi juga tidak menutup kemungkinan untuk berduet dengan penyanyi selain Hanin.

"Pengin (lagi duet dengan Hanin). Saya akan ngeluarin lagu sendiri dulu, Hanin juga, kita enggak tahu ke depannya aku duet sama Hanin atau duet sama yang lain," pungkas Aldi.

Di sisi lain, Hanin mengungkapkan bahwa dirinya juga merasa senang saat berduet dengan Aldi. Setelah melewati banyak obrolan, akhirnya dirinya dan Aldi sepakat untuk membuat single lagu "Benar Cinta" tersebut.

"Sebenarnya karena berawal dari niatan ingin cover bareng sejak sekitar tiga tahun lalu tapi, nggak jadi-jadi. Terus ada obrolan mau ngajakin cover lagi, tapi malah jadinya buat single ini. Ya Alhamdulillah sih, jadinya malah senang banget karena malah bisa mempersembahkan karya original bareng Aldi," tandas Hanin.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts