Sad Ending di 'Crash Landing On You', Kim Jung Hyun Bakal Temui Seo Ji Hye dalam Drama MBC
TV

Kisah cinta Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye di 'Crash Landing On You' harus berakhir tragis. Meski demikian, mereka akan bertemu di drama baru MBC yang dibintangi Seo Ji Hye berjudul 'Shall We Eat Dinner Together?'.

WowKeren - Saat tayang di layar kaca, "Crash Landing On You" menjadi salah satu drama yang sangat diminati, baik oleh pemirsa Korea Selatan maupun luar negeri. Bahkan setelah drama ini berakhir, publik masih membahasnya hingga beberapa minggu setelahnya. Pasalnya "Crash Landing On You" tak hanya dibintangi oleh beberapa aktor papan atas, tapi juga menghadirkan cerita seru dan menarik.

Sayangnya, ending drama ini sempat menuai protes keras dari netizen lantaran second lead drama ini harus mengalami akhir yang tragis. Seperti yang diketahui, Go Seung Jun (Kim Jung Hyun) meninggal usai mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan Seo Dan (Seo Ji Hye). Dia terkena luka tembak dan meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.


Kematian Go Seung Joon memang masih menyisakan duka bagi penggemar "Crash Landing On You". Tapi tenang, sebab pemirsa akan dapat menyaksikan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye bertemu lagi lewat drama baru MBC yang berjudul "Shall We Eat Dinner Together?".

Seperti yang diketahui, Seo Ji Hye telah didapuk sebagai pemeran utama wanita "Shall We Eat Dinner Together?" mendampingi Song Seung Heon. Kehadiran Kim Jung Hyun dalam drama ini bukan sebagai pemain, tetapi cameo yang memberikan penampilan spesial.

Kabar ini sendiri telah dikonfirmasi oleh MBC pada Jumat (27/3). Meski demikian, rincian lengkap peran Kim Jung Hyun belum diungkapkan oleh tim produksi.

Sementara itu, "Shall We Eat Dinner Together?" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya bisa kembali merasakan emosi dan menemukan cinta di atas makanan.

Song Seung Heon berperan sebagai Kim Hae Kyung, seorang psikiater dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan memperhatikan mereka makan. Untuk merawat pasiennya, dia menggunakan praktik yang tidak biasa yakni melalui makanan. Meskipun ia dikenal lembut dan santun saat merawat pasien, Kim Hae Kyung tak segan untuk memberikan penilaian jujur saat mengkritik makanan.

Di sisi lain, Wo Do Hee yang diperankan oleh Seo Ji Hye digambarkan sebagai wanita yang aneh dan cerdas. Dia tidak lagi memiliki perasaan cinta setelah mengalami kegagalan dalam berkencan di masa lalu. Meski demikian, dia selalu penuh semangat saat bekerja.

Drama ini sendiri dipersiapkan slot tayang drama MBC "365: Repeat The Year". Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada bulan Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts