Kenang Masa Pacaran, Titi Kamal Cerita Punya Hari Cuek Nasional dengan Christian Sugiono
Instagram
Selebriti

Titi Kamal ungkap sisi Christian Sugiono yang disebut sebagai pria cuek. Saat berpacaran dulu, Titi menceritakan jika suaminya sampai menerapkan satu hari yang disebut Hari Cuek Nasional.

WowKeren - Di tengah maraknya pasangan selebritis yang memilih untuk berpisah, rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono justru tampak harmonis dan langgeng. Setelah 22 tahun bersama, keduanya masih saja terlihat romantis. Meski tak dipungkiri jika selama itu pula hubungan mereka juga dipenuhi dengan hal-hal unik.

Belum lama ini, Titi Kamal diundang menjadi bintang tamu di podcast Gritte Agatha pada Rabu, (25/3) lalu. Dalam video yang tayang di kanal YouTube Gritte Agahta itu, Titi Kamal menceritakan soal hubungan rumah tangganya dengan sang suami. Mulai dari masa pendekatan, hingga lika-liku perjalanan rumah tangga mereka.


Perempuan yang akrab disapa Titi itu, mengatakan jika suaminya adalah sosok pria yang cuek. Saking cueknya, Tian bahkan menerapkan Hari Cuek Nasional saat mereka berpacaran dulu. Titi mengungkapkan jika di hari itu, keduanya dilarang untuk berdandan. Ide ini datang dari Tian karena ia tidak suka jika melihat Titi terlalu sering dandan.

"Kita tuh ada kayak hari cuek nasionalnya gitu," ujar Titi pada Gritte. Mendengar hal itu, Gritte pun menjadi pensaran. "Iya, jadi kita itu nggak boleh dandan, nggak boleh apa gitu. Yang pakai sandal jepit sok jalan-jalan ke taman ke mana gitu," tutur Titi.

Bukan tanpa alasan hari itu harus ada, rupanya Tian tak terlalu suka dengan perempuan yang doyan dandan. Titi pun menjelaskan jika suaminya itu lebih suka melihat penampilan pasangannya terlihat natural. "Karena dia tuh males banget sama cewek yang dandan. Dia tuh paling nggak suka, jadi pengennya emang natural ala-ala gitu," lanjut wanita 38 tahun ini.

Hal ini pun sontak disambut tawa oleh Gritte. Ia tak menyangka jika pasangan Titi dan Tian bisa seromantis itu dengan melakukan hal-hal yang unik.

Tah hanya itu yang diungkap Titi, ia juga kembali mengingat masa-masa PDKT dulu. Menurutnya, kala itu ia diajak nonton oleh Tian. Namun ia ogah karena melihat foto Tian saat itu yang terlihat biasa saja.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts