Biasa Tampil Ala Bule, Agnez Mo Pamer Rambut Hitam Natural Bikin Pangling
Instagram/agnezmo
Selebriti

Penampilan baru Agnes Monica di foto berikut ini sukses membuat publik merasa pangling sekaligus terpukau. Agnes pun dipuji semakin cantik dan natural berkat gaya rambut barunya.

WowKeren - Agnes Monica memang dikebal sebagai salah satu penyanyi Tanah Air yang suka tampil nyentrik. Bahkan sejak melebarkan sayanpnya di kancah internasional, penyanyi yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut mengikuti gaya fashion ala Amerika Serikat.

Meskipun tetap terlihat cantik, penampilan Agnes yang berkiblat ke gaya fashion Amerika membuatnya sering menerima komentar pro dan kontra. Apalagi pelantun lagu "Diamonds" tersebut juga kerap kali berpakaian seksi, sehingga dituding tak lagi menunjukkan jati dirinya sebagai orang Indonesia.

Kali ini, Agnes kembali menjadi perhatian publik berkat penampilan barunya untuk pemotretan dengan sebuah majalah fashion Tanah Air. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (27/3), Agnes tampak memakai kemeja hitam kedodoran yang mengekspos bahunya.

Yang menarik, Agnes juga mengubah gaya rambutnya yang biasanya unik menjadi hitam natural sebahu. Kekasih pesepakbola Raphael Maitimo ini pun tampaknya bangga dengan kulitnya yang kecokelatan. "Just me and my tanned skin fun times with @tatlerindonesia for their special April issue. . . #AGNEZMO," tulis Agnes di bagian keterangan foto.


Postingan Agnes tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen, termasuk sejumlah artis Tanah Air. Banyak dari mereka yang merasa pangling melihat penampilan baru Agnes, serta kompak memberikan pujian untuknya.

"Seriously, for a minute i thought you were Kylie Jenner! Selaluuu keceeehhh," komentar Regina Ivanova dengan akun @ivanova.regina. "Cantiiiik banget," tambah Melly Goeslaw dengan akun @melly_goeslaw. "Pangling," sahut akun @muall******llery.

"Waw pangling banget kak Agnez rambutnya natural syantiiiek," puji akun @sush****sh24. "Sumpaah cantik banget queen @agnezmo . love banget , exotic banget," imbuh akun @umam*****tion98. "Astaga cantik banget sumpah ga pake boog," seru akun @mar*****lie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru