9 Tahun Menikah, Pasha Ungu Ceritakan Perjuangan Tak Mudah Bersama Sang Istri
Instagram
Selebriti

Pasha Ungu merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-9 dengan bernostalgia mengingat momen bersejarah dirinya dengan sang istri. Ia menceritakan perjalanan pernikahan mereka yang tak mudah.

WowKeren - Pasha Ungu dan juga sang istri, Adelia Wilhelmina adalah salah satu pasangan yang jarang terkena gosip. Adelia sendiri tampak selalu setia menemani sang suami mulai dari menitih karier sebagai musisi hingga menjadi Wakil Walikota Palu. Di usia pernikahan mereka yang memasuki tahun kesembilan, keduanya masih tampak harmonis dan selalu romantis. Belum lama ini, Pasha tampak bernostalgia mengingat beberapa momen indah dalam perjalanannya dengan sang istri.

Pasha sendiri menikah dengan Adelia pada tanggal 27 Maret 2011. Hingga kini, keduanya pun telah dikaruniai 4 orang anak. Di usia pernikahannya yang mencapai 9 tahun, Pasha mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dirinya melengkapi dengan caption panjang yang sangat romantis.

Dalam caption tersebut, Pasha mengingat momen-momen indah saat keduanya pertama kali bertemu. Mulai dari telat menjemput saat nonton hingga ban mobil bocor.

"9 tahun sudah bersamamu sayang. Inget ga sayang waktu pertama ketemu? Inget ga sayang waktu daddy telat jemput pas mau nonton bareng pertama kali? Inget ga sayang waktu ban mobil bocor pas nganterin pulang ke Bandung? Inget ga sayang waktu kita jalan2 trus atap mobil ga bisa ketutup? Inget ga sayang kita naik motor ke Bandung ujan2an seru banget? Inget ga sayang waktu di beijing kita kedinginan?" tulis sang vokalis.

9 Tahun Menikah, Pasha Ungu Ceritakan Perjuangan Tak Mudah Bersama Sang Istri

Instagram


Dirinya pun juga mengingat momen saat keduanya berlibur ke Eropa. Bahkan saat itu, ada momen dimana Pasha dan Adelia hampir tak bisa pulang kembali ke Indonesia.

"Inget ga sayang pas kita bulan madu ke London tapi aku ga bisa tidur dipesawat? inget ga sayang pas kita liburan ke eropa hampir ga bisa pulang ke Indo?" tulisnya lagi.

Bahkan ada satu momen yang cukup sedih dimana saat itu keduanya tak memiliki uang yang cukup. Mereka pernah tak jadi membeli kue nastar karena uangnya tidak cukup. "Inget ga sayang pas kita ga punya pegangan sampai mau beli kue nastar dibalikin lagi karna duitnya ga cukup?" lanjut Pasha.

Asam garam pernikahan telah mereka lalui bersama. Pasha pun memanjatkan doa kepada Tuhan agar rumah tangganya selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

"Happy 9th anniversary wahai asmaraku @adeliapasha. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan memberkati keluarga kita dengan kebaikan hidup di dunia dan di akhirat kelak nanti Maafkan bila dalam sembilan tahun ini ada sikap atau bahasa yang kurang baik yang pernah ibu dengar dan rasakan selama menjadi pendamping hidupmu selama ini," tutup Pasha.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait