Reaksi Raditya Dika Saat Sang Putri Dibilang Jelek Dibanding Anak Artis Lain: Bodo Amat
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya mengungkapkan kekesalan sang istri, Anissa Aziza, saat putri mereka dibilang tak lebih cakep dari anak artis lain. Selain itu, putri mereka juga sempat disebut mirip Joko Anwar.

WowKeren - Raditya Dika kini telah berstatus sebagai ayah dari seorang putri cantik, Alinea Ava Nasution. Saat berbincang dengan Deddy Corbuzier lewat podcast, Radit menyebut sang putri tak selalu menerima komentar positif. Seperti yang dilontarkan salah satu netizen saat mengomentari unggahan istri Radit, Anissa Aziza.

Radit mengungkapkan bahwa sang istri sempat kesal karena bayi yang akrab dipanggil Alea tersebut dibilang tak lebih cakep dari anak artis lain. Berbanding terbalik dari Anissa, Radit justru mengaku bodo amat Alea disebut demikian. Tanggapan Radit langsung saja diprotes oleh Deddy.


"Kemarin ada yang bilang nih, istri gue sampe agak sebel nih. Ada yang komen kayak gini. Kan foto anakku diposting di Instagram sama dia,” ujar Radit di podcast Deddy yang diunggah pada Jumat (27/3). “Terus ada yang komen gini 'Kenapa yah kalau liat anaknya Radit mukanya enggak kayak anak artis lain. Anak artis lain lebih cakep,' gitu katanya."

"Kalau istriku kan.. beda lah. Kalau aku mah bodo amat kayak gitu-gitu ya,” imbuh Radit. "Kok lo bodo amat sih. Itu kan anak lo. Lo kan bapaknya,” protes Deddy.

Radit mengaku bodo amat karena tak tahu harus bereaksi seperti apa. "Ya masak tiba-tiba bales 'Eh enggak, si ini lebih jelek.' Masak dibandingin foto kiri kanan,” bela bintang film “Single” tersebut.

Lebih lanjut, Radit menjelaskan bahwa olokan yang ditujukan pada sang putri belum jelas maksud dan tujuannya. Menurut Radit, reaksi tersinggungnya justru akan menambah masalah. Bagi Radit, fakta bahwa sang putri tak seperti yang dikatakan orang lain di matanya sudah lebih dari cukup.

"Sakit hati kan tidak mengubah apapun. Aku tidak tersinggung dalam artian kan aku enggak tahu nih orang siapa yang ngomong. Niatnya apa enggak tahu juga,” beber Radit. “Kalau pun aku tersinggung juga enggak menyelesaikan apapun. Malah nambah-nambah masalah."

"Enggak bete tuh karena tahu dia enggak jelek. Karena aku tahu kebenarannya,” sambungnya. Kendati begitu, Radit rupanya sempat dibuat kesal karena komentar netizen yang menyebut Alea mirip dengan sutradara Joko Anwar saat rambutnya botak.

"Ini buat anda ya netizen. Yang juga pas anakku baru mau numbuh rambut, ada yang bilang kayak gini 'Ih mirip banget sama Joko Anwar.' Anak saya perempuan,” pungkas Radit.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts