Chef Arnold Digoda Modus Gara-Gara Balas Cuitan Raisa Dengan Reaksi Kalem
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold menjadi bahan perbincangan karena membalas pertanyaan dari Raisa. Jawaban tak biasa Chef Arnold berikut ini membuat warga Twitter menjadi heboh.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk karantina di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Imbauan tersebut dilakukan oleh sejumlah selebriti Tanah Air, tak terkecuali penyanyi cantik Raisa. Hal tersebut terungkap dalam cuitan Twitternya pada Jumat (27/3).

Raisa rupanya meminta saran dari netizen untuk membagi resep masakan yang cocok saat di rumah aja karena wabah corona. "Guys, sharing yuuk resep masakan yg cocok di saat2 #DiRumahAja kaya ginii," bunyi cuitan Raisa.

Dari sekian banyak komentar ternyata balasan dari Chef Arnold yang paling menarik perhatian. Koki masak "Masterchef Indonesia" itu nampak menawarkan berbagai resep masakan pada istri Hamish Daud itu. Bahkan Chef Arnold meminta Raisa tak perlu segan bila ingin resep tersebut.


"Kamu mau masak apa kak @raisa6690 ? -breakfast -nusantara -snacks -pasta -mi -oriental -healthy -mpasi," balas Chef Arnold. " Jgn malu malu contact aku ya! Dengan senang hati dan lapang dada tak bagi."

Photo-INFO

Twitter

Balasan Chef Arnold langsung ramai dikomentari warga Twitter. Tak sedikit netizen menggoda balasan "kalem" Chef Arnold pada pelantun lagu "Teduhnya Wanita" itu sebagai modus. Pasalnya sudah bukan rahasia lagi bahwa balasan pria bernama asli Arnold Poernomo itu biasanya terkesan "ngegas" dan nyinyir pada lainnya.

"Giliran sama yang bening-bening gini kalem bet," tulis akun @dwiki***. "Zhask gaboleh modus loh yaa," sambung akun @nugra***. "Modus aja ini, kroket," tambah akun @26ce***. "Bisa aje, ceplok arnold," seru akun @bangsa***. "Inget sep inget. Dia dah punya suami," tambah akun @_fiqo***.

"Inget slave dah punya bojo dan anak dirumah ckck," komentar akun @hasna***. "Hilih pake kaka , chef arnoldpoernomo centil hisssk," imbuh akun @awji***. "Baiknya milih milih ya chef," kata akun @risma***. "Modus bet dah cireng," tambah akun @cigar***. "INGET ISTRI SHREK!!!" kata akun @adrian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait