Irwansyah Bantah Makan Uang 1,9 Miliar, Reaksi Bella 'Ibu Komisaris' Terkuak
Instagram/irwansyah_15
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Irwansyah menyangkal menikmati uang Rp1,9 miliar yang dipermasalahkan Medina Zein. Sementara itu, Laudya Cynthia Bella sebagai komisaris utama ikutmenulis komentar di postingan Irwansyah.

WowKeren - Irwansyah sebelumnya terkesan bungkam saat kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana miliaran ramai diberitakan. Kini setelah beberapa waktu, Irwansyah mengungkap sejumlah fakta terkait kasus tersebut.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Rekan media cetak dan elektronik yg saya hormati. Pertama, saya ucapkan Terimakasih. Apabila release ini berkenan di muat secara utuh. Kedua, saya menulis release ini, agar menjadi informasi atas berita mengenai saya belakangan ini. Ketiga, semoga release ini membantu menjelaskan yang sebenarnya terjadi atas berita mengenai saya," seru Irwansyah.


Ia lantas mengungkap urutan pemegang saham di PT yang dikelolanya tersebut. Secara urutan, Laudya Cynthia Bella menjadi pemegang saham terbesar. Disusul Irwansyah, Hafiz Khairul Rijal, Medina Zein, Zaskia Sungkar hingga Fitra Olid.

"Bahwa PT Bandung Makuta adalah perusahaan yang berdiri pada tanggal 26 Januari 2017 dan dimiliki bersama dengan komposisi saham sebagai berikut: Sdri. Laudya Cynthia Bella sebesar 30% (tiga puluh persen), Sdr. Irwansyah 20% (dua puluh persen), Sdr. Hafiz Khairul Rijal sebesar 20% (dua puluh persen), Sdri. Hj. Medina Susani atau (Medina Zein) sebesar 20% (dua puluh persen), Sdri. Zaskia Sungkar sebesar 9% (sembilan persen), dan Sdr. Fitra Olid Joanda sebesar 1% (satu persen). Dengan komposisi di atas. Tidak benar jika ada asumsi bahwa PT Bandung Bandung Berkah Bersama atau (Bandung Makuta) milik seorang diri Medina Zein. Ini adalah perusahaan milik bersama. Medina Zein salah satu pemilik saham dari 6 orang pemilik saham," kata Irwansyah.

Irwansyah lantas menjelaskan dana Rp1,9 miliar yang dipermasalahkan oleh Medina. "Keputusan rapat untuk memberikan fee manajemen kepada PT JCorp Indonesia Berkah, berlaku sejak diputuskan serta disepakati tanggal 23 Desember 2017 dan sudah berjalan kurang lebih 2,5 tahun. Jika di total sebesar kurang lebih Rp 1,9 miliar. Ini yang dipersoalkan Medina Zein. Apakah uang itu saya gelapkan dan nikmati? Tidak. Uang ini digunakan untuk biaya gaji pegawai. Sesuai dengan hasil keputusan rapat tanggal 23 Desember 2017. Apakah keputusan rapat tanggal 23 Desember 2017 ini ilegal atau tidak sah? Rapat ini legal, sah, dan mengikat secara hukum. Dihadiri oleh seluruh pemilik saham tanpa terkecuali. Seluruh pemilik saham hadir dan setuju. Perlu ditekankan bahwa Medina Zein juga hadir pada saat rapat dan setuju atas fee manajemen yang diberikan Bandung Makuta kepada PT JCorp Indonesia Berkah," kata Irwansyah.

Postingan Irwansyah ini mendapat dukungan dari sahabat Zaskia, Laudya Cynthia Bella. Sejauh ini, Bella sebagai komisaris utama terus menunjukkan dukungannya pada Irwansyah.

"Bismillah.. 🙏🏼 semangat yaa wan," kata Bella mendoakan. "Makasih Bei," seru Irwansyah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts