Fairuz A.Rafiq Campur Aduk Saat Sang Abang Yang Berprofesi Sebagai Dokter Tangani Pasien Corona
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq memperlihatkan pesan mengharukan yang didapatnya dari sang kakak dalam postingan Instagram. Ia pun mengingatkan untuk pentingnya karantina di rumah.

WowKeren - Aktris cantik Fairuz A. Rafiq mengungkap rasa khawatir soal kondisi sang kakak yang kini menangani pasien corona. Lewat postingan Instagram pada Jumat (27/3), istri dari Sonny Septian ini memajang foto abangnya yang memegang secarik kertas berisi pesan agar karantina di rumah sesuai imbauan pemerintah. "Fairuz dan Sonny beserta netizen di rumah aja ya biar saya kerja untuk kalian" bunyi pesan tersebut.

Fairuz mengaku perasaannya campur aduk saat menerima pesan dari abangnya itu. Meski demikian, mantan istri Galih Ginanjar ini sadar betul bahwa tenaga medis memiliki peran besar dalam merawat pasien corona.

"Dapet kiriman ini dari abang saya @dr.farabi rumah sakit di tmp salah satu dia praktek menjadi rumah sakit rujukan pasien covid 19,pertama kali denger khawatir,sedih,takut dia kenapa2," tulis Fairuz. "Tapi saat itu juga saya menyadari bahwa ini adalah kewajiban dia sebagai dokter..Dan bukan dia aja tapi seluruh dokter indonesia saat ini sedang berjuang melawan covid-19 ini.."


Fairuz mengingatkan untuk karantina di rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ia pun berharap agar semua pasien positif corona segera sembuh. Ibu dengan dua orang anak ini pun berpesan untuk orang-orang yang masih bekerja di luar rumah agar selalu waspada.

"Abang saya dan teman2nya cuma berpesan buat kita semua agar tetep #dirumahaja selama wabah ini ada dan trus berdoa agar mereka dan dunia terbebas dari wabah ini..." sambung Fairuz. "Yg sakit di sembuhkan yg sehat di jauhkan dari penyakit..untuk temen2 yg benar2 terpaksa ttp harus bekerja di luar sana ttp ikuti aturan kesehatan agar tak tertular."

Di akhir tulisannya, Fairuz juga memberi semangat bagi orang-orang yang karantina di rumah agar selalu optimis wabah virus corona segera berakhir."Dan untuk yg mmg msh bisa dirmh aja lakukan ya karena dengan cara ini kita bisa memutus rantai penularan virus covid-19..ttp waspada dan jgn khawatir berlebihan agar imun tubuh kita ttp terjaga dgn baik..ttp semangat semuanya.." tutup Fairuz.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru