Jadi Korban Body Shaming, Kiky Saputri Beri Balasan Menohok
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Semakin tinggi nama Kiky, ia pun memiliki banyak fans sekaligus haters. Baru-baru ini Kiky mengalami kejadian tidak menyenangkan menjadi korban body shaming.

WowKeren - Nama Kiky Saputri kini tengah melejit. Tidak hanya karena lucu, komika cantik ini juga kerap membuat publik iri lantaran mencium banyak artis ganteng. Sebut saja Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William, Dul Jaelani hingga Rizky Febian.

Semakin tinggi nama Kiky, ia pun memiliki banyak fans sekaligus haters. Baru-baru ini Kiky mengalami kejadian tidak menyenangkan. Ia menjadi korban body shaming oleh haters.

Peristiwa itu bermula saat pemain film "Imperfect" ini menyanyikan lagu "Hadapi dengan Senyuman" milik Dewa 19. Lagu ini dinyanyikan Kiky sebagai penyemangat di tengah maraknya wabah virus Corona atau Covid-19.

Meski menuai banyak pujian, ada saja pembenci yang tidak menyukai Kiky. Salah satu pembenci itu menghina bagian hidung Kiky pesek. "Idung pesek ky gitu ngaku mirip Sherina anjirrr," tulis akun @raha***ela.

Melihat komentar pedas itu, Kiky tidak tinggal diam. Ia langsung memberikan balasan menohok. "Setidaknya, aku tidak pernah menyakiti hati orang lain dengan merendahkan fisiknya," balas Kiky disertai emoji hati.

Foto tangkapan layar komentar itu pun sempat diunggah ulang oleh Kiky. Alih-alih marah, ia justru mendoakan sang pembenci.


"Semoga kak @rahayuela selalu bahagia. Sungguh saya tidak marah," tulis Kiky. "Hanya saja hal-hal seperti ini lebih baik dikurangi dan rasanya tidak patut untuk disampaikan oleh seorang Ibu."

Melihat aksi body shaming yang dialami Kiky, netter seketika berang. Netter pun membalas ujaran kebencian tersebut. Sedangkan beberapa artis dan netter lainnya memberikan dukungan untuk Kiky.

Kiky pun tidak lupa mengucapkan terimakasih. Ia mengaku sengaja mengunggah foto komentar haters itu untuk edukasi publik.

"Terimakasih kakak-kakak semua untuk supportnya 💛💛 Tapi jujur, aku ga marah.. aku cuma mau kasih edukasi untuk yang lain kalo hal-hal seperti ini kadang terlihat sepele," ungkap Kiky. "Tapi ternyata bisa punya dampak besar untuk orang lain."

"Memang bukan buat aku, tapi kalo ini dibiarkan dan ga di up, takutnya jadi dianggap benar dan dilakukan terus menerus," lanjut Kiky. "Sekecil apapun bentuknya, bully dan body shaming adalah salah."

Dengan kebaikan hatinya, Kiki bahkan meminta agar netter lain tidak membalas haters itu. "Untuk kakak-kakak yang lain juga, Kiky mohon untuk tidak balik membully kakak cantik ini. Karena itu membuat nilai kita menjadi sama saja. Semoga kita semua bisa terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, khususnya Kiky yang masih jauh dari kata sempurna 🙏🏻🙏🏻 Kiky sayang sekali sama kalian semua. Seandainya bisa Kiky peluk satu-satu," tandas Kiky.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait