Lee Joo Young Ungkap Alasan Karakter Transgendernya Ubah Warna Rambut di 'Itaewon Class'
Naver
TV
Demam Itaewon Class

Lee Joo Young berperan sebagai transgender bernama Ma Hyun Yi di 'Itaewon Class'. Aktris cantik itu awalnya muncul dengan rambut silver namun ia mengubahnya menjadi hitam.

WowKeren - Lee Joo Young melakukan siaran V Live untuk menyapa fans setianya pada Jumat (27/3). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1992 itu membicarakan soal proses syuting "Itaewon Class" di mana ia berperan sebagai transgender.

Lee Joo Young mengaku proses syuting amat menyenangkan. "Semua aktor adalah teman sebaya. Kami semua berhubungan baik jadi kami menikmati proses syuting dan ada banyak cerita menyenangkan," ungkap Lee Joo Young.


Lee Joo Young juga membicarakan Kim Da Mi dan Kwon Nara. "Kim Da Mi yang memerankan karakter Jo Yi Seo, cukup buruk dalam mengendalikan tawanya. Kwon Nara juga seperti itu. Aku cenderung pintar menahan tawa," sambung Lee Joo Young.

Dalam "Itaewon Class", Lee Joo Young dengan peran Ma Hyun Yi awalnya muncul dengan rambut silver namun ia mengubahnya menjadi hitam. Aktris cantik ini lantas menceritakan alasannya mengubah gaya rambut.

"Aku memutihkan rambutku lima kali. Mereka bilang bahwa tergantung pada kondisi rambut orang itu, biasanya mereka hanya memutihkan rambut tiga kali. Dalam kasusku, rambutku kuat jadi aku mendapat rambut silver setelah memutihkannya lima kali dan sekarat dua kali," curhat Lee Joo Young.

"Aku terus menyentuh akar rambut sekarang dan seterusnya juga. Setelah kami syuting untuk beberapa waktu, ada sebuah adegan di mana Yi Seo berkata, 'Kamu terlihat lebih baik dengan rambut hitam'. Penulis memasukkan adegan itu karena dia memikirkan keadaan rambutku," sambung Lee Joo Young.

Sementara itu, episode terakhir "Itaewon Class" sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Ahn Bo Hyun itu sukses memperoleh angka 16,5 persen. "Itaewon Class" kini digantikan oleh "The World of the Married".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts