Usai Beri Bantuan, Nikita Mirzani Nangis Saat Tenaga Medis Bagikan Potret Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani sebelumnya telah memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) pada rumah sakit. Kini ia mengaku menangis ketika melihat potret seorang tenaga medis.

WowKeren - Nikita Mirzani sebelumnya diketahui menyumbang Rp 100 juta untuk membantu tenaga medis yang menangani pasien terpapar virus corona. Pada Jumat (27/3), Niki mengungkap dirinya telah menyumbang APD (Alat Pelindung Diri) ke pihak rumah sakit Cipto Mangunkusumo.

Lantas baru-baru ini, Niki kembali membagikan potret seorang tenaga medis yang mengenakan APD dari bantuannya tersebut. Niki mengaku terharu dan menangis saat pertama melihat potret itu. Ia merasa senang bantuannya bisa bermanfaat untuk orang lain.

"Jujur saya nangis di kirimin foto ini. Saya cuma bisa bilang, Kepada para dokter Dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini," tulis Niki sebagai keterangan pada foto postingannya. "Hanya ini yang bisa niki perbuat untuk rasa terima Kasih Niki yang tak terhingga."

Kini, mantan istri Dipo Latief tersebut berharap agar kesehatan tenaga medis yang menangani pasien corona dapat terlindungi dengan APD tersebut. Niki juga berharap agar wabah virus corona di Indonesia dapat segera berakhir dan kondisi kembali membaik.


"Semoga APD yang niki berikan bisa melindungi para dokter yang sedang berjuang di Republik ini untuk melawan covid 19. Semangaaat terus. Mudah2 an musibah wabah virus covid 19 cepat berlalu," tambah Niki lagi dengan memberikan emoji berlambang hati.

Tak ayal, potret yang dibagikan Niki tersebut langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter hingga rekan artis mengaku bangga dengan sikap dermawan Niki.

"Top!" komentar Dimas Beck. "@nikitamirzanimawardi_17 Barakallah," sahut Sinyorita Esperanza dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Kak niki terimakasih," timpal Chika Jessica dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru